Erina Gudono Terenyuh Soroti Curhatan Seorang Pedagang di Momen Pernikahannya dengan Kaesang
Instagram/erinagudono
Selebriti

Seorang penjual curhat soal dagangannya yang laris manis untuk pertama kali berkat acara besar pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bikin adik ipar Kahiyang Ayu terenyuh.

WowKeren - Ada banyak cerita menarik yang terjadi selama acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di tanggal 10 dan 11 Desember 2022 lalu. Selain momen lucu dan menggemaskan, rupanya tersimpan juga sebuah kisah yang penuh haru. Hal ini pun terungkap setelah Erina membuka interaksi dengan netizen di akun Instagram pribadinya.

Kesempatan itu rupanya dimanfaatkan oleh banyak orang untuk menyampaikan beragam hal. Siapa sangka satu di antaranya adalah seorang penjual yang saat itu berdagang di sekitar kawasan lokasi pernikahan Erina Gudono.

Pedagang itu kemudian mencurahkan perasaan senangnya kepada Erina. Bukan tanpa sebab, ia mengaku jika untuk pertama kalinya dagangan yang ia jual laris manis dan habis tak tersisa. Hari itu rupanya bertepatan dengan saat Erina dan Kaesang menikah.

"Mbak Erina terima kasih banyak, berkat pernikahan mbak Erina kemarin jualanku di CFD Solo habis gak bersisa sama sekali untuk pertama kalinya," ungkap sosok itu dengan emotikon bahagia.

Sayangnya tak disebutkan barang apa yang dijual olehnya. Meski begitu Erina menyoroti curhatan penjual itu dengan sambutan manis. Istri Kaesang ini terlihat ikut bahagia dengan mengucap syukur dan menambahkan emoji senyum terenyuh. "Alhamdulillah," balas Erina Gudono.


Erina Gudono Terenyuh Soroti Curhatan Seorang Pedagang di Momen Pernikahannya dengan Kaesang

Insta Stories/@erinagudono

Tak hanya itu, netter lain rupanya juga memanfaatkan question box Erina untuk memberikan sapaan. Nampak seorang netizen mengagumi banyak aksi sosial dan kebaikan yang sudah Erina Gudono lakukan.

"Halo mbak Er. Mungkin mbak Er gak tau aku. Tapi aku tau mbak Er waktu aku gabung jadi volunteer save street children Jogja tahun 2016. Sehat terus mbak Er, selalu tebarkan kebaikan dan hal yang positif," ujar netizen tersebut. "Hi thank you so much," jawab Erina Gudono lagi.

Erina Gudono sendiri dikenal sebagai sosok yang penuh prestasi dan sangat lembut. Tak pelak kemunculannya langsung disambut hangat publik hingga kisah asmaranya dengan Kaesang pun dibanjiri dukungan.

Bahkan setiap momen di proses pernikahan Erina kala itu seolah tak habis-habis disanjung. Seperti kali ini ia kembali mengantongi pujian terkait kebaya hijau yang dikenakannya di salah satu prosesi pernikahan dengan Kaesang saat itu.

"Suka banget lihat pas pakai kebaya warna hijau Mbak, namanya kebaya apa mbak? Semoga aku bisa punya," ujar seorang warganet lainnya. "Kebaya Kutubaru, yang bikinin Mimi Intan," ungkap Erina Gudono seraya menambahkan emoji hati merah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait