Profesi Lama Park Ji Hyun 'Reborn Rich' Terungkap usai Dikira Eks Atlet Gulat
Twitter/namooactors2004
Selebriti

Profesi masa lalu Park Ji Hyun sontak langsung ramai dicari tahu media mengingat penampilannya yang dinilai luar biasa meski pemeran pendukung pada drama JTBC 'Reborn Rich'.

WowKeren - Park Ji Hyun saat ini diketahui tengah disorot karena baru saja membintangi drama JTBC "Reborn Rich". Ia dinilai sangat mencolok meski hanya berperan sebagai pemeran pendukung dari kisah karakter Song Joong Ki tersebut.

Media Korea Selatan sendiri kerap memberikan pujian atas penampilan luar biasa dari Park Ji Hyun di "Reborn Rich". Ia dinilai sebagai aktris "3 ketukan" yang memiliki visual cantik, akting bagus, serta chemistry apik dengan para lawan mainnya.

Kini, media Korea Selatan menemukan mengenai profesi asli yang dimiliki oleh Park Ji Hyun. Ia terungkap sebelumnya adalah seorang perenang ketika masih duduk di sekolah dasar. Sebelumnya, aktris cantik kelahiran tahun 1994 itu sempat dirumorkan adalah mantan pegulat.


"Sama sekali bukan (mantan atlet gulat)," ungkap Park Ji Hyun, ia diungkapkan tertawa mendengar isu tersebut. Park Ji Hyun bahkan menyebutkan tidak pernah menginjakkan kaki di pasir yang dipakai di pertandingan gulat.

"Saya berolahraga. Saya aktif sebagai perenang di sekolah dasar," aku salah satu aktris naik daun yang berada di naungan agensi besar, Namoo Actors.

Sementara itu, Park Ji Hyun diketahui tahun ini muncul dalam 3 drama sekaligus. Ia menjadi cameo di "Yumi's Cells" musim 2, kemudian menjadi pemeran pendukung "Love All Play", dan terakhir "Reborn Rich". Park Ji Hyun sendiri memulai debutnya di tahun 2014 dengan film pendek "Sincerity".

Nama Park Ji Hyun sendiri semakin naik ketika ia membintangi drama "Do You Like Brahms?" di 2020. Sampai saat ini, ia bahkan masih berhubungan baik dengan Kim Sung Cheol yang berperan sebagai mantan kekasihnya pada drama tersebut. Baru-baru ini, Kim Sung Cheol dan Park Ji Hyun berinteraksi di Instagram membahas penampilan aktris cantik di "Reborn Rich".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait