Lagi Syuting, Anak Desta Bikin Ngakak Telepon Sang Ayah Gara-gara Sabun Habis
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta belum lama ini sedang melakukan syuting bersama Vincent Rompies dan Haruka Nakagawa. Di kesempatan itu, Desta mendapat telepon dari sang buah hati gara-gara sabun habis.

WowKeren - Desta tengah melakukan syuting bersama sahabat dekatnya, Vincent Rompies. Dalam kesempatan itu, Desta dan Vincent sedang berbincang-bincang dengan Haruka Nakagawa. Mereka tampak membahas hal-hal tentang Negeri Sakura, Jepang.

Namun di tengah perbincangan mereka, Desta tampak melihat ke arah handphone-nya yang sedang berdering. Ternyata, sosok yang menelepon Desta saat sedang syuting itu adalah sang buah hati, Miguel Arrawsya Janied.

"Bentar dulu, setiap syuting anak gue nelpon. Kenapa Gege?" ungkap Desta seraya mengangkat telepon sang buah hati.

Anak Desta pun mengungkapkan alasan mengapa ia menelepon sang ayah. Bocah mungil itu menghubungi sang ayah karena sabunnya yang ada di kamar mandi telah habis.


"Apa sayang?" tanya Desta. "Sabun Gege habis," kata anak Desta. "Ya nanti ayah beliin ya sayang," jawab Desta.

Pernyataan Gege pun langsung membuat orang-orang yang ada di studio tertawa. "Kasihan anaknya mau mandi enggak ada sabunnya," ucap Vincent dan Haruka secara bersamaan.

Kemudian, Desta menunjukkan kamera ke arah Haruka. Di situ, Haruka mengucapkan selamat ulang tahun untuk Gege. Desta lantas mengaku akan membelikan sabun tersebut setelah syuting.

"Nanti ayah beliin ya, ayah syuting dulu ya Ge," tutur Desta. "Anak ulang tahun enggak ada sabunnya, gimana sih bapaknya," papar Haruka. "Kan gua enggak tahu harus nge-cek kamar mandinya, itu tugas mbaknya. Enggak usah bahas itu, nanti gua beliin sabun. Beres" ujar Desta mengakhiri topik tentang sabun yang habis.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait