Song Hye Kyo Terciduk Like Post Couple Romantis Kala Song Joong Ki Punya Pacar
Instagram/kyo1122
Selebriti

Song Hye Kyo disebut kesepian karena terciduk telah menyukai salah satu video yang menunjukkan momen-momen romantis pasangan di Instagram ketika Song Joong Ki memiliki kekasih.

WowKeren - Song Hye Kyo saat ini tentu ikut terseret usai sang mantan suami, Song Joong Ki dikonfirmasi telah memiliki kekasih. Song Joong Ki sendiri diungkapkan kini tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita asal Inggris yang disebut-sebut adalah Katy Louise Saunders.

Akun Instagram pribadi Song Hye Kyo langsung ramai dicek usai konfirmasi dari Song Joong Ki ini. Apalagi masih banyak penggemar yang ramai mengharapkan keduanya rujuk usai resmi bercerai pada 2019 lalu.

Media Korea Selatan sendiri kemudian menemukan bahwa Song Hye Kyo menyukai salah satu unggahan pasangan romantis melalui akun Instagram pribadinya. Hal tersebut ditemukan penggemar kemarin, Senin (26/12) usai menemukan akun Song Hye Kyo di daftar likes.

Video romantis tersebut menunjukkan momen romantis pasangan di kamar tidur. Pada video tersebut menunjukkan momen berpelukan dari belakang dan ciuman ringan.


Song Hye Kyo menyukai unggahan pasangan romantis di Instagram

Sumber: Sports Khan

Video pasangan romantis itu sendiri dilaporkan telah diunggah 2 pekan lalu. Meski begitu, tentu tidak diketahui apakah Song Hye Kyo benar-benar menyukai video tersebut karena tertarik atau hanya sekadar asal semata.

Namun, para penggemar yang menemukan Song Hye Kyo menyukai unggahan romantis pasangan ini sontak langsung memberikan komentar sinis. Mereka menuliskan komentar seperti "Song Hye Kyo kesepian".

Sementara itu, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sendiri sebelumnya membuat para penggemar bahagia lantaran benar-benar berkencan di dunia nyata. Chemistry keduanya di drama populer "Descendants of the Sun" dinilai sangat luar biasa.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kemudian menghebohkan karena mengumumkan akan menikah di 2017. Sayangnya, pernikahan keduanya tidak berjalan lancar dan memutuskan untuk bercerai di 2016 karena alasan yang tak dibeberkan ke publik karena termasuk privasi. Sejak bercerai, Song Hye Kyo sendiri beberapa kali terseret rumor kencan namun berujung menggantung tanpa kejelasan apa pun.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait