Park Ji Hyun Spoiler Gendong Bayi, Media Korea Beri Pujian Unik usai Episode Baru 'Reborn Rich'
Namoo Actors
TV

Park Ji Hyun membuat heboh karena membocorkan bahwa ia menggendong bayi di Instagram Story dan diduga memberikan spoiler dari episode 'Reborn Rich' mendatang.

WowKeren - Media Korea Selatan sontak langsung dihebohkan dengan salah satu unggahan baru Park Ji Hyun di Instagram pribadinya. Ia tidak sengaja memberikan bocoran penting dari episode baru drama JTBC "Reborn Rich" yang tengah tayang.

SPOILER

Park Ji Hyun membagikan video singkat yang diambil di lokasi syuting "Reborn Rich". Pada momen tersebut diabadikan di adegan upacara meninggalnya Jin Yang Cheol (Lee Sung Min).

Meninggalnya Jin Yang Cheol sendiri telah dibeberkan di episode terakhir. Namun, Park Ji Hyun tampaknya mengira bahwa adegan ia menggendong bayi juga ditayangkan.

Park Ji Hyun spoiler telah memiliki bayi di \

Sumber: Twitter


Adegan ia menggendong bayi diketahui belum ditayangkan di episode terbaru "Reborn Rich". Sehingga, tak lama kemudian Park Ji Hyun langsung menghapus unggahan bocoran tersebut.

Meski begitu, adegan ini sebenarnya sudah diprediksi oleh penggemar. Apalagi sebelumnya Mo Hyun Min (Park Ji Hyun) mengungkapkan kepada sang suami, Jin Seong Jun (Kim Nam Hee) bahwa ia tengah hamil.

Penampilan Park Ji Hyun doi \

Sumber: Naver

Akting Park Ji Hyun di episode baru "Reborn Rich" sendiri kembali menuai pujian dari media Korea Selatan. Ia disebut memiliki "akting, visual, chemistry yang menawan dalam 3 ketukan" atas penampilannya di "Reborn Rich".

"Park Ji Hyun menunjukkan kemampuan akting yang stabil dalam perkembangan drama yang tidak terduga. Secara khusus, emosi Mo Hyun Min yang bervariasi dari antisipasi dan kekecewaan yang dia rasakan kepada Jin Seong Jun hingga peringatan mengerikannya digambarkan secara rinci, meningkatkan konsentrasi drama," beber News Tomato.

"Selain itu, ekspresi dan mata Park Ji Hyun, yang dengan cepat memahami niat orang-orang di Grup Soonyang dan mengungkapkan ambisi karakter yang bergerak, sudah cukup untuk membuatku jatuh lebih jauh ke dalam drama," lanjutnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait