Go Yoon Jung Terkejut Perilaku Lee Jae Wook di Lokasi 'Alchemy of Souls 2'
tvN
TV

Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook melakukan wawancara seputar pengalaman di lokasi syuting. Sang aktris cantik dibuat terkejut menyaksikan tingkah laku asli Lee Jae Wook.

WowKeren - Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook baru-baru ini menjalani pemotretan pasangan dengan majalah Elle Korea. Kedua bintang muda itu kini sedang menyapa penonton lewat akting dalam drama populer tvN bertajuk "Alchemy of Souls 2".

Selain pemotretan, Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook juga melakukan wawancara seputar pengalaman di lokasi syuting. Sang aktris cantik membeberkan dibuat terkejut menyaksikan perilaku asli Lee Jae Wook.

Go Yoon Jung berkata, "Aku sudah tahu bahwa Jae Wook adalah seorang aktor yang pandai berakting, tetapi Jae Wook yang kulihat di lokasi syuting, menunjukkan lebih dari itu. Awalnya aku terkejut dengan penampilannya yang dewasa, tapi kemudian aku terkejut dengan sisi imutnya dengan banyak aegyo."

Lee Jae Wook menanggapi ucapan Go Yoon Jung itu dengan balik memberikan pujian kepada sang aktris. Pemeran karakter Jang Uk itu mengagumi semangat Go Yoon Jung demi bisa mendalami karakternya dalam "Alchemy of Souls 2".


Go Yoon Jung Terkejut Kepribadian Lee Jae Wook di Lokasi \'Alchemy of Souls 2\'

Source: Naver

"Bahkan bagiku, tidak mudah untuk mencocokkan karakter Jang Uk dengan latar baru dalam drama tersebut setelah 3 tahun, tetapi Go Yoon Jung pasti mengalami masa yang lebih sulit. Namun nuna menghubungiku terlebih dahulu, memintaku untuk mencocokkan naskahnya. Aku mengagumi semangat itu," puji Lee Jae Wook.

Di sisi lain, "Alchemy of Souls 2" telah menayangkan episode terbaru pada Minggu (18/12). Dalam episode ke-14 itu, hubungan antara Jang Uk dan Jin Bu Yeon terlihat semakin mesra saja sebagai pengantin baru.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Jin Bu Yeon yang menemani Jang Uk melewati masa-masa galaunya karena memikirkan Mu Deok (Jung So Min). Mereka bahkan sempat berbaring bersama dan berciuman.

Sementara itu, "Alchemy of Souls 2" terus mengalami kenaikan rating seiring dengan penayangan episode terbaru. Drama yang juga dibintangi oleh Hwang Minhyun itu tercatat meraih 8,5 persen untuk episode keempat. "Alchemy of Souls 2" dilaporkan hanya akan memiliki 10 episode saja. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait