Hampir Tabrak Giselle aespa di KBS Gayo Daechukjae, Q The Boyz Pamer Pesona Swag di 7 Potret Ini
Selebriti

Q The Boyz tak sengaja hampir tabrak Giselle aespa di encore KBS Gayo Daechukje 2022 dan langsung buat pose kocak. Di sisi lain, Q adalah sosok idol dengan sederet pesona swag.

WowKeren - Acara KBS Gayo Daechuje 2022 sukses digelar pada Jumat (16/12) kemarin. Usut punya usut, sebuah Insiden kocak terjadi antara Giselle aespa dan Q The Boyz terjadi pada momen encore KBS Gayo Daechuje 2022. Momen encore adalah ketika para idol dan artis yang tampil akan muncul bersama di akhir untuk menutup acara.

Dalam momen tersebut, para idol cenderung sibuk dan fokus melambaikan tangan ke arah penggemar, seperti halnya Q dan Giselle. Namun Giselle yang berjalan di depan Q mendadak berbalik arah, sehingga keduanya nyaris bertabrakan tanpa sengaja. Kocaknya, Q dan Giselle langsung mengangkat kedua tangan di depan dada agar tak saling bersentuhan. Namun mereka langsung saling meminta maaf dan berjalan ke arah yang berbeda.

Momen lucu antara dua idol itu pun pun tertangkap kamera penggemar hingga menjadi topik hangat. Banyak yang terhibur dengan interaksi dua idol beda grup itu, sehingga potret mereka viral di jagat dunia maya. Terlepas dari hal itu, aksi Q menuai sorotan karena ia dikenal sebagai idol pria yang memiliki pesona swag. Lantas apa saja? Simak potretnya berikut ini!

(wk/raud)

1. Jago Menari


Jago Menari
NAVER Post/Cre.ker Entertainment

Pemilik nama lengkap Ji Chang Min itu memiliki bakat menari di atas rata-rata, loh. Tak mengherankan jika Q menjadi penari utama di The Boyz. Ia juga berpartisipasi dalam survival dance idola yang digelar 1theK bertajuk "Dance War" sebagai Pink 02, namun sayangnya tersingkir di babak ketiga.

2. Bucin Boneka Chucky


Bucin Boneka Chucky
Twitter

Berbanding dengan imej imutnya, Q adalah pecinta film horor garis keras. Ia bahkan sangat menyukai boneka Chucky dan menyebutnya sebagai sosok yang imut. Saking bucinnya, Q pernah mendandani Chucky layaknya bermain boneka barbie. Sang idol juga pernah cosplay menjadi Chucky untuk konten Halloween 2021.

3. Bakat Musikalitas Gak Main-main


Bakat Musikalitas Gak Main-main
NAVER Post/Cre.ker Entertainment

Pelantun lagu "Maverick" tersebut juga memiliki bakat musikalitas yang gak main-main. Pasalnya, Q juga juga mahir dalam bermain piano. Ia bahkan pernah memenangkan hadiah khusus dalam kompetisi piano saat masih SD.

4. Lika-Liku Nama Panggung


Lika-Liku Nama Panggung
NAVER Post/Cre.ker Entertainment

Idol berusia 24 tahun ini kabarnya memiliki lika-liku nama panggung yang menarik. Ia awalnya hampir punya kandidat nama panggung lain, yaitu Yechan dan Taek, sebelum resmi debut dengan Q. Menurut pandangan sang idol, Q adalah saat ia harus memulai segalanya.

5. Idol yang Tegas


Idol yang Tegas
Instagram/official_theboyz

Penyanyi "The Stealer" ini merupakan sosok idol yang tegas. Q pernah meminta fans agar pura-pura tak kenal jika bertemu dengannya saat break. Hal ini karena Q ingin bisa menikmati waktunya dan merasa tidak nyaman ketika para fans melakukan itu. Besar dugaan kalau Q ingin fokus liburan dengan keluarga.

6. Sosok Serba Bisa


Sosok Serba Bisa
Twitter/IST_THEBOYZ

Selebriti kelahiran tahun 1998 ini juga dikaruniai vokal yang luar biasa. Q disebut memiliki vokal menonjol karena suaranya yang unik. Tak terlalu mengejutkan jika Q beberapa kali mendapat killing part di lagu-lagu The Boyz. Duh, definisi serba bisa bukan?

7. Berhati Lembut


Berhati Lembut
Twitter/M2MPD

Sementara itu, Q juga memiliki hati yang lembut. Sang idol tak kuasa menahan air matanya ketika mendengar kata-kata tulus dari penggemar saat momen fan call pada bulan Agustus 2021. Penggemar tersebut membuat 10 alasan mengapa penggemar bersyukur memilikinya dalam hidup mereka.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru