Ekspresi Jungkook BTS Foto Bareng Cowok-Cowok Qatar Jadi Perbincangan
Twitter
Selebriti

Big Hit menuai komplain karena dianggap tidak mempromosikan lagu solo 'Dreamers' dengan baik di Korea Selatan. Agensi dikatakan tidak mengirimkan video musik 'Dreamers' untuk ditinjau.

WowKeren - Big Hit baru-baru ini membagikan potret terbaru Jungkook mempromosikan lagu OST Piala Dunia 2022 bertajuk "Dreamers" di Twitter. Maknae BTS itu tampak berpose di tengah cowok-cowok Qatar yang memakai pakaian khas negeri mereka.

Jungkook tampak memasang senyum ganteng dengan membuka lebar kedua tangannya. Dalam caption unggahannya itu, Big Hit mengambil cuplikan lirik "Dreamers" sekaligus mengungkap rasa hormat kepada semua yang ikut memeriahkan Piala Dunia 2022.

"'Lihat siapa kami, kami adalah pemimpi. Kami mewujudkannya, karena kami percaya itu'. Rasa hormat & cinta yang besar untuk semua pemain, staf, dan penggemar. #FIFAWorldCup #Dreamers2022 #JungKook," tulis Big Hit.

Potret terbaru Jungkook kalah mempromosikan "Dreamers" ini langsung menuai perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang memuji cowok kelahiran tahun 1997 itu seperti pangeran di negeri minyak.


Ekspresi Jungkook BTS Foto Bareng Cowok-Cowok Qatar Jadi Perbincangan

Source: Naver

"Lihat ekspresi Jungkook kita, dia seperti seorang pangeran di negara minyak," tulis seorang netizen. "Jungkook, dia terlihat seperti pangeran Qatar," imbuh lainnya. "Jungkook, kenapa kamu seperti seorang pangeran?" sahut netizen lainnya.

"Jeon Jungkook orang Korea di Piala Dunia itu keren. Dia terlihat tampan tapi dia terlihat sangat lucu. Dia terlihat keren dan seksi di atas panggung. 'Dreamers' semangat," puji yang lainnya. "Lihat ekspresinya. Dia seorang pangeran," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Big Hit baru-baru ini menuai komplain dari para penggemar karena dianggap tidak mempromosikan lagu solo "Dreamers" dengan baik di Korea Selatan. Selama 3 minggu berturut-turut, lagu Jungkook gagal menang di acara musik karena agensi tidak mengirimkan video musik "Dreamers" untuk ditinjau.

Sebagai referensi, lagu Jungkook menempati peringkat 1 di video populer YouTube di seluruh dunia untuk minggu kedua dan mendapatkan lebih dari 70 juta penayangan hanya dalam tiga minggu, jadi tidak mungkin mendapatkan 0 poin di YouTube. Menurut Circle Chart, HYBE belum mengirimkan video musik "Dreamers" untuk ditinjau.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait