Jeon So Min Curhat Pernah Ditolak Tim 'Law of the Jungle'
Instagram/jsomin86
TV

Dalam episode terbaru 'Running Man' yang tayang pada Minggu (18/12), aktris cantik Jeon So Min curhat pernah ditolak oleh tim produksi 'Law of the Jungle'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Aktris cantik Jeon So Min mengaku pernah ditolak oleh tim produksi "Law of the Jungle". Hal itu dia ungkapkan di episode terbaru "Running Man" yang tayang pada Minggu (19/12).

Pembahasan ini bermula ketika para member bekerjasama untuk membuat api di halaman. Haha dan Yang Se Chan membuat semua orang tertawa saat menggoda Jeon So Min yang gagal membuat api dengan benar.

Yang Se Chan kemudian memuji Haha dengan berkata, "Haha baik-baik saja di antara para pekemah." Haha pun membalasnya dengan berkomentar, "Se Chan akan mampu bertahan sendirian jika dia muncul di 'Law of the Jungle'."

Setelah mendengar hal ini, Yang Se Chan mulai mengenang pengalamannya syuting program tersebut. Dia berbagi, "Aku pernah tampil di acara itu. Aku sudah mencoba membuat api."


Jeon So Min Curhat Pernah Ditolak Tim \'Law of the Jungle\'Jeon So Min Curhat Pernah Ditolak Tim \'Law of the Jungle\'

Source: SBS

Di sisi lain, Jeon So Min tiba-tiba curhat ditolak oleh tim produksi "Law of the Jungle". Padahal mereka telah menggelar pertemuan untuk membahas proses syuting.

Dia bercerita, "Aku dikeluarkan setelah pergi ke pertemuan 'Law of the Jungle'. (Padahal) mereka mengatakan itu baik-baik saja, mereka tidak akan mencampakkanku."

Pengakuan Jeon So Min membuat Haha dan Yang Se Chan syok berat. "Jadi ada juga kasus seperti itu," ujar Haha. "Aku terkejut orang bisa dikeluarkan dari acara bahkan setelah menghadiri pertemuan," sahut Yang Se Chan.

Sementara itu, "Law of the Jungle" adalah program yang memperlihatkan perjuangan kepala suku Kim Byung Man dan para selebriti saat bertahan hidup di hutan. Karena itulah mereka harus beradaptasi dengan cara tradisional sambil bersosialisasi dengan masyarakat setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru