Ciptakan Imej Baru, Go Kyung Pyo Hindari Gambaran klise Psikopat untuk Peran di 'Connect'
TV

Go Kyung Pyo berbagi cerita mengenai karakternya sebagai psikopat di serial Netflix, 'Connect'. Go Kyung Pyo rupanya memiliki cara pandang tersendiri untuk menggambarkan karakter seorang psikopat.

WowKeren - Go Kyung Pyo menantang kemampuan aktingya dengan memerankan karakter psikopat di drama terbaru yang ia bintangi, "Connect". Bahkan Go Kyung Pyo dipuji oleh sutradara "Connect", Takahi Miike pun rupanya memuji Go Kyung Pyo karena telah menunjukkan gambaran psikopat baru yang segar. Go Kyung Pyo sendiri rupanya memang bertekad untuk menunjukkan penggambaran lain dari karakter psikopat.

Go Kyung Pyo diketahui berperan sebagai psikopat bernama Oh Jin Seob dalam drama "Connect". Oh Jin Seob merupakan seorang psikopat yang menikmati membuat karya seni dari mayat-mayat para korbannya.

"Untuk karakter ini, dia tidak menyakiti orang lain hanya karena dia tidak merasa bersalah atau karena dia seorang narsisis. Baginya, (menyakiti orang lain) adalah sesuatu yang jelas, sesuatu yang biasa, seperti makan makanan saat Anda lapar atau minum air saat Anda haus," terang Go Kyung Pyo menjelaskan karakter Oh Ji Seob.

"Ini seperti bahwa di dalam cangkang karakter ini, bagaimana aku menjelaskannya? Sebuah entitas asing yang proses pemikirannya sama sekali berbeda dari bagaimana (cara pikir) orang biasa telah mengakar," sambungnya.


Go Kyung Pyo menjelaskan bahwa dirinya menghindari untuk menggambarkan Oh Jin Seob sebagai karakter psikobat yang klise. Go Kyung Pyo ingin menciptakan karakter asli sebagai sosok Oh Jin Seob.

"Saya ingin menghindari penggambaran (karakte) klise sebanyak mungkin. Sebaliknya, saya bertindak sepenuhnya sebagai Oh Jin Seob," beber Go Kyung Pyo.

Sebelumnya, sebelum penayangan "Connect", sutradara Takashi Miike muji Go Kyung Pyo yang membuat imej baru dari karakter psikopat. Go Kyung Pyo disebut menunjukkan imej Psikopat yang punya perasaan manis.

"Biasanya, psikopat hampir tidak memiliki ekspresi dan berhati dingin. Anda akan membayangkan sosok langsing tanpa lemak, tapi Go Kyung Pyo agak kelebihan berat badan dan menunjukkan perasaan yang manis," pungkas Takashi Miike pada Konferensi pers yang diadakan di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (1/12).

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait