*/
 
 
Kang Han Na Jadi Rebutan Go Kyung Pyo dan Joo Jong Hyuk di Teaser 'Frankly Speaking'
TV

Go Kyung Pyo mendadak berubah menjadi orang yang super jujur dan blakblakan usai mengalami insiden kecelakaan di drama 'Frankly Speaking'. Ia pun saling berebut perhatian dengan Joo Jong Hyuk.

WowKeren - Drama terbaru JTBC, "Frankly Speaking", tampaknya semakin dinanti. Memiliki jalan cerita yang menarik, drama besutan sutradara Jang Ji Yeon ini juga dibintangi oleh beberapa artis ternama. Sebut saja Kang Han Na, Go Kyung Pyo, serta Joo Jong Hyuk.

Bak ingin menggugah rasa penasaran fans, tim produksi "Frankly Speaking" baru-baru ini merilis teaser drama tersebut. Video berdurasi 45 detik itu dimulai dengan adegan saat Song Ki Baek (Go Kyung Po) tampak tidak sadarkan diri di tanah setelah mengalami kecelakaan yang mengubah hidupnya.

Saat membuka mata, Ki Baek kembali ke pekerjaannya sebagai pembawa berita. Dalam pernyataannya, ia mengaku tidak bisa berbohong atau mengatakan apapun yang ia tidak maksudkan. "Dengan ketulusan dan integritas, aku tidak akan berbohong," ujar Ki Baek.

Keberadaan Ki Baek rupanya menarik perhatian On Woo Ju (Kang Han Na). Woo Ju merupakan seorang penulis variety show yang bersemangat dan bersedia melakukan apa saja untuk membuat program yang menghibur. Melihat Ki Baek, Woo Ju pun ingin bekerja sama dengannya.

Lucunya, di salah satu adegan, Ki Baek bahkan blakblakan kepada bosnya. "Apa kau tidak tahu kalau kakimu berbau tidak sedap?" ujar Ki Baek. Di sisi lain, ia juga tidak dapat menahan diri untuk mengungkap perasaannya kepada Woo Ju.


Namun, Ki Baek segera menghadapi persaingan romantis dengan mantan pacar Woo Ju, Kim Jung Heon (Joo Jong Hyuk). Jung Heon merupakan seorang penyanyi trot yang populer dan sangat dicari di dunia variety show. Ia bertemu lagi dengan Woo Ju setelah 8 tahun lamanya.

"Sudah lama sekali," kata Jung Heon kepada Woo Ju. "Ini adalah pertama kalinya kita bertemu satu sama lain dalam delapan tahun."

Selanjutnya, Ki Baek dan Jung Heon pun mulai mencari perhatian Woo Ju dengan caranya masing-masing. Di akhir teaser, Ki Baek pun mulai mengungkap kekhawatirannya lantaran terlalu jujur.

Sementara itu, drama "Frankly Speaking" akan tayang perdana pada 1 Mei mendatang. Drama ini nantinya akan mengganti slot "Queen of Divorce" tiap hari Rabu dan Kamis sekitar pukul 20:50 waktu setempat.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait