*/
 
 
Kejanggalan Adegan Pernikahan Kim Soo Hyun & Kim Ji Won di 'Queen Of Tears' Curi Fokus
tvN
TV

'Queen Of Tears' kini sudah menayangkan sebanyak 12 episode. Drama ini sudah memasuki konflik puncak di mana keluarga Hong Hae In (Kim Ji Won) berniat mengambil alih harta mereka.

WowKeren - Sejak awal penayangan "Queen Of Tears", publik dibuat kagum dengan adegan pernikahan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) yang terasa begitu nyata. Bahkan, adegan itu mirip dengan pernikahan asli Son Ye Jin dan Hyun Bin.

Namun, penonton baru-baru ini menyadari kejanggalan dalam adegan pernikahan Hyun Woo dan Hae In. Pasalnya, tidak diperlihatkan sosok pendeta yang menikahkan pasangan itu. Penonton juga tidak melihat adanya momen ciuman perdana pasangan itu setelah resmi menikah.

Sejauh ini, adegan pernikahan pasangan utama "Queen Of Tears" hanya memperlihatkan momen saat Hyun Woo menyambut kedatangan Hae In di altar dengan senyuman lebar. Selanjutnya, Hae In terlihat memasangkan cincin ke jari manis Hyun Woo.

Gara-gara kejanggalan itu, penonton jadi merasa dicurangi oleh tim produksi "Queen Of Tears". "Oh sial! Kami dicurangi lagi![sic!]," tulis seorang netizen. "Nah sempet mikir gini juga, kok bisa gak ada bagian yang paling penting itu?![sic!]," tambah yang lain.


Kejanggalan Adegan Pernikahan Kim Soo Hyun & Kim Ji Won di \'Queen Of Tears\' Curi Fokus

Source: Naver

"Adegan nikahannya BaekHong ini tuh gaada penghulunya yaa? Gaada scene 'may you kiss the bride'. Tapi liat bts nya beneran kek sakral bangett[sic!]," sahut netizen lainnya. "Ya, aku mikirin ini, kenapa gak ada adegan ciuman pengantin?[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "Queen Of Tears" kini sudah menayangkan sebanyak 12 episode. Drama ini sudah memasuki konflik puncak di mana keluarga Hae In berniat mengambil alih harta mereka yang sempat diambil pengurusannya oleh Moh Seul Hee (Lee Mi Sook).

Kematian pimpinan grup Queens, Hong Man Dae (Kim Kap Soo) membuat keluarga Hae In bisa mengambil kembali harta mereka. Dengan bantuan Hyun Woo, keluarga Hae In juga sepertinya akan berhasil menemukan dana miliaran won yang disembunyikan Man Dae.

Sementara itu, "Queen Of Tears" kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas. Drama ini telah mencatat rating menembus di atas 20 persen, menjadi drama dengan rating tertinggi kedua sepanjang sejarah tvN. Terus berikan dukungan untuk drama ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait