Gagal Turunkan Berat Badan, Go Kyung Pyo Ciptakan Imej Psikopat Baru di 'Connect'
Instagram/kopular
TV

Go Kyung Pyo menyesal gagal turunkan berat badan untuk perannya sebagai psikopat di drama 'Connect'. Namun sutradara malah memuji Go Kyung Pyo karena ciptakan imej psikopat baru.

WowKeren - Go Kyung Pyo sukses menunjukkan imej baru dari karakter psikopat di drama mendatang, "Connect". Hal itulah yang diungkap oleh sutradara "Connect", Takashi Miike. Sutradara tampaknya menyukai pesona lain yang disuguhkan oleh Go Kyung Po yang berperan sebagai seorang psikopat di drama tersebut. Di mana Takashi Miike menyebut bahwa Go Kyung Pyo adalah sosok psikopat yang agak kelebihan berat badan dengan perasaan manis.

"Biasanya, psikopat hampir tidak memiliki ekspresi dan berhati dingin. Anda akan membayangkan sosok langsing tanpa lemak, tapi Go Kyung Pyo agak kelebihan berat badan dan menunjukkan perasaan yang manis,"ujar Takashi Miike pada Konferensi pers yang diadakan di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (1/12).

Takashi Miike menambahkan bahwa dirinya terus memeriksa leher Go Kyung Pyo selama syuting, memastikan berat badannya. Takashi pun sangat menikmati suasana syuting. Apalagi ketika melihat akting memukai Go Kyung Pyo dan aktor lain.

"Saya memeriksa lehernya setiap pagi untuk lihat berapa banyak berat yang dia dapatkan. Saya tertawa dan mengobrol dan bersenang-senang, tetapi ketika kamera berputar, saya benar-benar tenggelam. Itu sangat indah dan berharga," bebernya.


Sementara Go Kyung Pyo tampaknya membuat pengakuan dosa. Ia merasa bersalah dan menyesal karena gagal menunurunkan berat badan. Namun karena itu pula, Go Kyung Pyo pun bekerja keras untuk mendalami karakternya.

“Saya merasa menyesal karena tidak bisa menurunkan berat badan,” katanya sambil tertawa, “jadi saya mencoba lebih membenamkan diri," ungkap Go Kyung Pyo.

Go Kyung Pyo menjelaskan bahwa dirinya melakukan pendekatan pada karakternya dengan cara baru. Selain itu, Go Kyung Pyo juga mengungkap rasa kagum dan hormatnya pada Takashi Miike sebagai sutradara.

"Saya telah mencoba untuk menunjukkan sisi yang berbeda dari diri saya dari karakter yang saya mainkan. Saya akan mendekatinya dengan cara baru. Saya penggemar berat sutradara Takashi. Saya merasakan banyak energi dan kepedulian selama syuting. Itu adalah adegan yang sulit untuk dirasakan bahkan di Korea. Sutradaranya baik dan menunjukkan poin-poinnya secara akurat. Sebagai seorang sutradara, itu mendekati cita-cita yang sempurna," pungkas Go Kyung Pyo.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait