tvN Bocorkan Oh Ye Ju Hamil di Episode Baru 'Under The Queen's Umbrella'
tvN
TV
Serba-Serbi The Queens Umbrella

tvN terang-terangan memberikan kode melalui sinopsis baru bahwa Putri Mahkota yang diperankan oleh Oh Ye Ju hamil pada episode baru drama saeguk 'Under The Queen's Umbrella'.

WowKeren - Drama era kerajaan atau saeguk tvN "Under The Queen's Umbrella" memang sukses mendapatkan sorotan penuh. Drama ini diketahui dibintangi oleh Kim Hye Soo.

Kelanjutan kisah "Under The Queen's Umbrella" yang hanya tersisa 2 episode pun membuat para penggemar penasaran. Tidak sedikit bahkan yang membicarakan sederet teori melalui media sosial saat ini.

[SPOILER]

tvN pun bak memberikan bocoran secara langsung melalui sinopsis dari episode 15 yang akan tayang pada Sabtu (2/12). Beberapa teori yang dibeberkan penggemar mengenai kisah selanjutnya pun ternyata benar.

Oh Ye Ju diungkapkan akan hamil di episode 15

Sumber: TVING


Pada episode terbaru "Under The Queen's Umbrella" mendatang akan membahas mengenai kematian Putra Mahkota Taein demi membeberkan alasan kepergian Putra Mahkota terdahulu (Bae In Hyuk). Selain itu, nama Putri Mahkota terdahulu (Han Dong Hee) akan dibersihkan agar bisa membawa sang putra yakni Pangeran Won Son (Seo Woo Jin) kembali ke istana. Ini telah diprediksi para penggemar karena bocornya potret Putri Mahkota dalam balutan hanbok (pakaian tradisional Korea) baru.

"Hwaryeong (Kim Hee Soo) ada dalam situasi yang harus mengungkapkan kematian Putra Mahkota Taein untuk mengungkap kematian Putra Mahkota. Selain itu, untuk membersihkan Min Hwi Bin (nama Putri Mahkota terdahulu) dari tuduhan palsu dan membawa Won Son kembali ke istana," beber tvN di sinopsis episode 15 dari "Under The Queen's Umbrella.

Selain teori mengenai Putri Mahkota terdahulu, pemikiran penggemar terkait dengan Putri Mahkota saat ini yakni Yoon Cheong Ha (Oh Ye Ju) juga benar. Penggemar menduga bahwa preview episode 15 yang memperlihatkan Putri Mahkota sakit adalah karena hamil. tvN bak membenarkan hal tersebut melalui sinopsis.

preview episode 15 dari \

Sumber: YouTube/tvN drama

"Kwon (tabib istana, diperankan oleh Kim Jae Bum) sangat membutuhkan pengakuan, tapi dia menghilang tanpa jejak. Kwon Ui Kwan, yang bersembunyi di rumah ibunya, memanfaatkan waktu yang paling waspada untuk merencanakan pembunuhan Lee Ho (raja, diperankan oleh Choi Won Young) dan Seongnam (Putra Mahkota baru, diperankan oleh Moon Sang Min)... Aku berencana... Aduh?! Dikatakan bahwa Chung Ha hamil (?)," tutup tvN.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait