Syuting 'Under The Queen's Umbrella' Bocor, Istri Bae In Hyuk Diduga Kembali ke Istana
Instagram/hs_kim_95
TV
Serba-Serbi The Queens Umbrella

Han Dong Hee, istri dari Bae In Hyuk dari drama tvN 'Under The Queen's Umbrella' diduga akan segera kembali ke istana kerajaan usai tersebar potret-potret syuting yang belum ditayangkan.

WowKeren - Teori-teori dari drama era sejarah atau saeguk tvN "Under The Queen's Umbrella" diketahui menjadi pembahasan ramai para penggemar di media sosial. Tentu bukan hal aneh mengingat keseruan drama tentang kerajaan ini.

SPOILER

Para penggemar saat ini ramai membahas mengenai dugaan bahwa istri dari Putra Mahkota terdahulu yang diperankan Bae In Hyuk atau mantan Putri Mahkota, Han Dong Hee akan kembali ke istana. Hal ini karena potret-poret syuting "Under The Queen's Umbrella" yang tersebar di media sosial saat ini.

Pada potret yang tersebar menunjukkan momen Han Dong Hee tengah menggendong balita. Ia terlihat mengenakan outfit kerajaan yang sekilas mirip seperti kala masih menjadi Putri Mahkota.

Potret Moon Sang Min dan Han Dong Hee dengan seorang bayi di lokasi syuting drama tvN \

Sumber: Twitter

Selain itu, Moon Sang Min juga berfoto dengan balita tersebut. Ia mengenakan outfit Putra Mahkota. Foto Han Dong Hee dan Moon Sang Min ini diduga diambil di waktu yang sama mengingat balita yang mereka gendong terlihat memakai pakaian senada.


Penggemar pun menemukan bahwa outfit yang dipakai oleh Han Dong Hee berbeda dari semua tayangan "Under The Queen's Umbrella". Sebelumnya, ia memang terlihat memakai pakaian tradisional Korea atau hanbok merah muda pada adegan hamil namun jelas berbeda.

Detail dari hanbok pada potret menggendong bayi berbeda, terlihat bahwa pakaian yang dikenakan Han Dong Hee tidak memiliki pernak-pernik naga. Pernak-pernik naga diketahui adalah hanbok khusus yang dikenakan oleh keluarga kerajaan. Selain itu, warna rok dari hanbok tersebut juga berbeda.

Potret Han Dong Hee di drama tvN \

Sumbre: tvN

Han Dong Hee diduga akan kembali ke istana seperti janji kepada ibu mertuanya, Ratu Hwaryeong yang diperankan oleh Kim Hye Soo pada episode 7 ketika ia diasingkan. Selain itu, pada episode yang sama Moon Sang Min juga berjanji akan membawa pulang putra dari Bae In Hyuk.

Balita yang digendong oleh Han Dong Hee dan Moon Sang Min diduga adalah putri Bae In Hyuk yang sudah besar. Ia diketahui masih baru lahir ketika Han Dong Hee diasingkan setelah Putra Mahkota sebelumnya meninggal.

Penggemar menduga bahwa kemungkinan besar putra Bae In Hyuk justru menjadi sosok yang akan menjadi raja di masa depan. Pasalnya, Moon Sang Min sendiri mengisyaratkan bahwa ia hanya mengamankan posisi Putra Mahkota untuk janjinya melindungi putra Bae In Hyuk.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait