Rizky Febian Ucap Terima Kasih untuk 2022 Hingga Sampaikan Harapan Besar
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian menuliskan sebuah pesan menyentuh di penghujung tahun 2022 ini berupa ucapan terima kasih, namun juga sekaligus menyampaikan sebuah harapan besarnya untuk tahun mendatang.

WowKeren - Rizky Febian baru saja membuat sebuah unggahan Instagram baru di akun terverifikasi miliknya. Unggahan itu rupanya merupakan recap kehidupan penyanyi yang akrab disapa Iky ini di sepanjang tahun 2022.

Rizky Febian mengenang kembali deretan karya yang dirilisnya di sepanjang tahun ini. Mulai dari lagu "Salah" di bulan Maret, "Hingga Tua Bersama" yang dirilis April lalu, "Ribuan Hati" dan "Dirimu Satu" di bulan Mei, hingga banyak karyanya yang lain sampai yang terbaru adalah "Satu Tuju" di bulan September lalu.

Semua itu bak dikemas dengan apik oleh Rizky Febian dalam videonya kali ini. "It's a wrap," seru Rizky Febian.

Tentunya banyak cerita di balik setiap momen kehidupannya kala itu. Rizky Febian pun bak menyampaikan apresiasi terhadap dirinya. Ia berterima kasih kepada tahun 2022 yang memberikan kesempatan untuknya menjalani karier di dunia tarik suara lewat beragam karya di sepanjang tahun ini.

"Terimakasih 2022, sudah memberikan pembelajaran dan kesempatan Iky dan @rfasmusic untuk merilis beberapa karya," tulis Rizky Febian di Instagram, Selasa (27/12).


Selanjutnya putra Sule ini juga menyinggung soal resolusinya di tahun depan. Iky rupanya menyimpamn harapan yang sangat ebsar. Tepatnya ia berharap bisa mewujudkan mimpi yang sudah dipendamnya sedari dulu.

"Untuk 2023, semoga project yang udah jadi mimpi dari dulu bisa tercapai. Amin," tutupnya.

Unggahan menyentuh Rizky Febian sontak diserbu oleh para penggemar. Mereka ikutan terharu sekaligus bangga dengan perjalanan kariernya. Di sisi lain, doa agar impian besar Rizky Febian ini terwujud di tahun depan juga tak kalah menggema.

"Sukses di 2022 dgn suka dukanya...semoga di 2023 segala harapan dan doa yg selalu dipanjatkan terkabu," tulis akun @lus*****. "Ditunggu selalu karya2 a iky di tahun 2023 dan tahun2 berikutnya, we love you," seru akun @riz*****. "2023 akan ada apa?? Kita pasti nunggu," sahut akun @ti_s*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru