Visual Song Hye Kyo Kala Jadi Model Seragam Sekolah Tuai Sorotan
Instagram/kyo1122
Selebriti

Song Hye Kyo kini sedang sibuk mempromosikan drama baru bertajuk 'The Glory'. Drama yang akan dirilis Netflix itu bakal tayang dengan rating penonton usia 19 tahun ke atas.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum bahwa Song Hye Kyo memiliki wajah awet muda meski kini berada di usia 40 tahunan. Namun visual sang aktris ketika menjadi model seragam sekolah saat masih remaja baru-baru ini menuai sorotan.

Menurut informasi, Song Hye Kyo pernah tampil muncul dalam kontes untuk menjadi model seragam sekolah Smart. Keberhasilan bintang drama "Descendants of the Sun" itu menjadi model seragam sekolah membuatnya akhirnya bisa memasuki dunia hiburan.

Dalam potretnya saat menjadi model seragam itu, Song Hye Kyo tampak memasang senyuman manis menatap kamera. Meski masih terlihat canggung, namun wajah bintang drama "Encounter" itu menuai pujian cantik dari para netizen.

"Sangat cantik," tulis seorang fans. "Dia sangat cantik," sambung yang lain. "Luar biasa cantik ... Song Hye Kyo benar-benar legendaris," tambah fans lainnya. "Yang bisa kulihat hanyalah bibirnya. Itu sangat cantik," sahut yang lain.


Visual Song Hye Kyo Kala Jadi Model Seragam Sekolah Tuai Sorotan

Source: Twitter

Di sisi lain, Song Hye Kyo kini sedang sibuk mempromosikan drama baru bertajuk "The Glory". Drama Netflix garapan penulis naskah "Descendants of the Sun", Kim Eun Sook itu dijadwalkan bakal tayang mulai 30 Desember mendatang.

"The Glory" bakal menceritakan tentang mantan korban kekerasan brutal di sekolah yang membalas dendam pada para pengganggunya. Wanita itu menyusun aksi balas dendamnya selama bertahun-tahun dengan menjadi wali kelas sekolah dasar dari anak pengganggunya.

Song Hye Kyo berperan sebagai Moon Dong Eun, yang telah menghabiskan seluruh hidupnya untuk merencanakan balas dendam terhadap para pengganggunya dan orang-orang yang hanya melihat penderitaannya. Sedangkan Lee Do Hyun menjadi Joo Yeo Jung, yang tampak bahagia dan ceria di luar, tetapi menyembunyikan rahasia yang rumit.

Sementara itu, "The Glory" bakal tayang dengan rating penonton usia 19 tahun ke atas. Penulis naskah mengatakan rating itu dibuat karena ada pelecehan verbal dan cerita kekerasan sekolah yang ekstrim yang akan ditampilkan dalam drama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait