Update Terbaru, Terduga Pacar Song Joong Ki Dikabarkan Punya 2 Anak Beda Ayah
Selebriti

Ramai pemberitaan hubungan Song Joong Ki, sosok wanita cantik diduga sang kekasih kali ini dikabarkan punya dua anak dari ayah berbeda berdasarkan penelusuran masa lalunya.

WowKeren - Perhatian publik tengah tersita pada Song Joong Ki yang baru-baru ini go public dengan pacar bule asal Inggris. Lewat spekulasi yang beredar, kekasih baru aktor kelahiran 1985 itu diduga adalah mantan aktris Katy Louise Saunders.

Sebelumnya, terduga pacar Song Joong Ki telah diduga mempunyai seorang anak lewat foto-foto masa lalu yang beredar. Namun update terbaru mengatakan kabarnya Katy Sanders punya 2 anak dari ayah berbeda.

Pada Rabu (28/12), SBS News mengabarkan Katy Louise Sanders kemungkinan adalah seorang ibu. Lewat penelusuran penggemar, Katy sempat muncul dengan perut menonjol diduga baby bump pada Maret 2012. Dua bulan setelahnya, perut mantan aktris itu tampak rata hingga diduga telah melahirkan sekitar Mei 2012.

Wawancara masa lalu Katy menimbulkan spekulasi bahwa terduga pacar Song Joong Ki punya satu anak perempuan dan satu anak laki-laki. Ayah kedua anak itu kabarnya bukan orang yang sama. Kini anak-anak Katy kabarnya diasuh oleh ayah mereka masing-masing.


Pada Senin (26/12), Song Joong Ki telah mengonfirmasi hubungannya dengan seorang wanita Inggris melalui agensinya HighZium Studio. Segera setelah kabar itu beredar, informasi mengenai pacar Song Joong Ki terus mengalir dan menarik atensi publik.

"Kami meminta pengertian kalian sehubungan dengan fakta bahwa kami tidak dapat mengkonfirmasi informasi apapun selain dari fakta bahwa mereka berkencan. Dan kami akan berterima kasih jika kalian menahan diri untuk tidak menerbitkan laporan spekulatif atau yang belum dikonfirmasi," kata agensi.

Kedekatan Song Joong Ki dengan pacar bule sebenarnya sudah mulai tercium penggemar usai hadir di sebuah acara pernikahan di Bali. Namun kala itu pihak Song Joong Ki mengatakan bahwa wanita cantik yang bersamanya tidak ada hubungan spesial.

Sementara itu, Song Joong Ki baru saja merampungkan drama "Reborn Rich" yang tayang di JTBC. Drama adaptasi webtoon ini senantiasa mendapatkan banyak perhatian dari pemirsa yang berakhir dengan rating 26,9 persen secara nasional.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait