Tok! Rizky Billar Resmi Didepak Sebagai Host Ajang Pencarian Bakat
Instagram/rizkybillar
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Diduga lakukan KDRT ke Lesti Kejora, Rizky Billar kini resmi didepak dari sebuah acara ajang pencarian bakat di salah stasiun televisi. Hal ini diumumkan oleh Irfan Hakim. Seperti apa?

WowKeren - Kedok Rizky Billar yang selama ini tampak begitu manis dengan Lesti Kejora akhirnya terkuak. Tak disangka, rumah tangga Billar dan Lesti yang selalu kompak dan romantis berbanding balik dengan kenyataan.

Billar diduga keras telah melakukan KDRT hingga membuat Lesti tak berdaya. Kabarnya, Lesti telah dicekik hingga dibanting oleh Billar. Atas perilaku kasarnya tersebut, KPI sempat koar-koar untuk boikot Billar dari layar kaca.

Dan benar saja, baru-baru ini Irfan Hakim selaku rekan kerja sekaligus sosok yang dekat dengan Billar dan Lesti mengumumkan secara resmi bahwa bapak satu anak tersebut resmi didepak sebagai host dari "D'Academy 5". Ungkapan Irfan ini tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram.

"Dengan ini kami umumkan bahwa mulai malam hari ini, Rizky Billar tidak lagi menjadi host 'Dangdut Academy 5'," ujar Irfan Hakim diakhiri dengan tundukkan kepala. Lalu terdengar riuh tepuk tangan penonton.


Tak ayal, netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Mereka kompak akui girang dengan keputusan dari televisi swasta yang berani ambil keputusan tegas atas orang-orang yang melakukan KDRT.

"Alhmdulillah ......... Semoga beliau semakin susah ke depan nya," komen seorang netter. "Emang yg apa-apa 'instan' dan 'gampang' itu gabakal bertahan lama billar.. bae bae lo ya dipenjara," singgung yang lain. "Lha semua artis circle Lesti sering tampil di TV...... semua sayang.....semua jg ikut ada mulai Lesti mungil sampai sdh py anak. Jelas semua lgs menjauh dr RB," timpal lainnya.

"Syukurinnn!!!!!! mau cari duit kmn lg lu!!! tnpa lesti anda bkn siapa2.. hukum tabur tuaiii, karmaaaaa!!!!" seru yang lain. "Ya alloh bgtu bnyak yg sayang ma lesti .. terutama keluarga besar dangdut indosiar," tambah lainnya. "Nah lho makanya mikir sebelum bertindak sekarang terima akibat nya lelaki pelaku kdrt .pasti menyesal tapi ga ada guna sih udh terjadi .dan dia pun akan hancur karir nya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait