Ramai Inisial R Selingkuh, Ragil Mahardika Janji Tak Bakal Sakiti Wanita
Instagram/ragilmahardika
Selebriti

Seleb TikTok Ragil Mahardika juga ikut menanggapi fenomena pria berinisial R yang 'berulah'. Berbeda dengan pria lain, Ragil berjanji tidak akan pernah menyakiti hati wanita.

WowKeren - Nama pria berinisial R saat ini tengah ramai dibicarakan. Hal ini bermula saat Rizky Billar diduga kepergok berselingkuh dan melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya, Lesti Kejora.

Selain Billar, sosok Regi Datau, suami Ayu Dewi juga ikut menjadi sorotan. Ia dituding pernah berselingkuh dengan Denise Chariesta di belakang Ayu. "Ulah" semua pria berinisial R ini pun dinilai meresahkan.

Memiliki inisial nama R, selebgram Raden Rauf mengaku juga ikut terkena imbasnya. Ia bergurau ikut mendapat tudingan-tudingan tak sedap.

Senada dengan Raden, seleb TikTok Ragil Mahardika juga ikut menanggapi fenomena pria berinisial R yang "berulah". Mengunggah konten TikTok miliknya, Ragil berjanji tidak akan pernah menyakiti wanita.

"Dimulai dari R.A. yang selingkuh. Lalu ada R.D. Pengusaha dikabarkan selingkuh," tulis Ragil di bagian caption. "Dan yang terbaru R.B yang KDRT. Cuma ada Rehan yang baik dan Ragil Mahardika yang gak akan nyakitin wanita manapun... Betol betol betol..."


Ragil Mahardika Soal Artis Inisial R Berulah

Instagram

Unggahan Ragil seketika menuai beragam reaksi netizen. Banyak pula netizen yang menyeret nama Reino Barack, suami Syahrini.

"Jangan lupa RB yang dulunya sama Moon 😬🤣," komentar pemilik akun @deasy***nya. "Sbnernya ibu lu yg sakit hati bang .. beliau kan wanita 😢😢," balas akun @call***chell. "Iyah cuman Reihan sama Ragil yg baik 🥲🤣," sahut akun @uniie***iani.

"Astaga bangga banget lo bang nyalahin kodrat.. 😂😂😂," sindir akun @pio***eal. "Semoga segera menjemput pintu hidayah, kembali ke kodratnya, aamin," tambah pemilik akun @orna***hun.

Sosok Ragil sebelumnya sempat menjadi perbincangan. Pria asal Medan, Sumatera Utara ini menggegerkan publik lantaran percaya diri mengaku gay dan menikah dengan pria bernama Frederik Vollert. Ia pun sempat menjadi bintang tamu di podcast YouTube milik Deddy Corbuzier.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait