Ragil Mahardika Kritik Istri Denny Cagur Gara-Gara Suapi Anak Saat Di Mobil
Instagram/ragilmahardika
Selebriti

Ragil Mahardika membuat video teguran untuk istri Denny Cagur, Santi Widihastuti yang baru-baru ini terlihat menyuapi bayinya saat sedang berada di dalam mobil.

WowKeren - Ragil Mahardika baru-baru ini tampak memberikan kritik secara terbuka terhadap istri Denny Cagur, Santi Widihastuti. Kritik tersebut diberikan karena ia melihat video Santi menyuapi bayinya saat sedang berada di dalam mobil.

"Assalamualaikum teh Santi, maaf nih ya, aku sebagai polisi anak-anak di TikTok, aku mau bilang teh Santi kalau lagi di atas mobil, terus lagi jalan nih mobilnya, jangan gendong anak bayi, apalagi lagi ngasih makan kayak begini," ungkap Ragil mengawali videonya.

Dengan sopan, Ragil menjelaskan bahwa ia bermaksud mengingatkan Santi demi keselamatan si kecil. Mengingat hal serupa juga pernah ia lakukan saat Ragil melihat Fujianti Utami memangku Gala Sky ketika mereka sedang di mobil.


"Bukannya apa-apa nih teh Santi ya, kita udah pernah bahas kan? udah pernah ramai juga, udah pernah trending juga kan, soalnya ini tuh bahaya banget loh, kalau tiba-tiba pak supirnya ngerem aja, ini anak jatuh, ketumplek lagi sama sendok sama bubur-buburnya, memang mungkin bisa aja gak sampai parah, tapi kan tetap aja, anaknya jatuh, benjol kan Tante Santi," paparnya.

Kendati demikian, Ragil berharap ke depannya Santi bisa menyediakan tempat duduk khusus untuk bayi sata sedang berada di mobil. "Terus kalau kepala benjol nanti bisa kena gegar otak lah, jadi please kalau di mobil teh Santi pakai carseat ya," pungkasnya.

Mengiringi unggahannya, Ragil menegaskan abhwa video itu dibuat bukan hanya untuk istri Denny Cagur. "Pesan dari Aku sebagai Polwan Tekotek…Himbauan ini untuk semua orang yah termasuk keluarga dan teman temanku juga," tulisnya di Instagram.

Tak ayal, video Ragil tesrebut pun kini menuai beragam tanggapan netizen. "Lanjut Mamim .... gemes deh liat orang2 kayak begini ... da ga pakae Seat Belt juga," komentar netter. "Artis2 emang pada suka membahayakan nyawa anak. Ga mikir," timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru