Absen Konser Akibat COVID-19, Yuta NCT 127 Buktikan Bijak dan Baik Hati Saat Khawatirkan Ini
Selebriti

Wajar jika para penggemar kecewa, begitu juga Yuta dan para member yang lain. Namun, pembaruan media sosial terbaru Yuta membuktikan betapa berdedikasi dan bijaksana dia sebenarnya.

WowKeren - Yuta NCT 127 tidak menghadiri konser grup yang akan datang di Singapura setelah dinyatakan positif COVID-19. Tapi apa yang menjadi perhatian utama penyanyi kelahiran 1995 tersebut menunjukkan kepribadiannya yang sebenarnya.

NCT 127 dijadwalkan tampil di Singapura pada 2 Juli. Sementara acara itu sendiri menuai beberapa kritik dari penggemar karena pengaturannya yang diduga buruk, NCTzen sangat bersemangat tentang kesempatan untuk melihat para member tampil secara langsung.

Namun, baru-baru ini grup tersebut tampil di Osaka, Jepang, dan mengikuti pedoman kesehatan, semua member dites sebelum dan sesudah memasuki Korea. Dalam pernyataan baru-baru ini dari SM Entertainment, Yuta dipastikan telah dites positif COVID-19 setelah memasuki negara itu, meskipun ia dilaporkan tidak menderita gejala apa pun.

Oleh karena itu, dia harus absen di konser Singapura pada 2 Juli saat dia menjalani isolasi mandiri. Wajar jika para penggemar kecewa, begitu juga Yuta dan para member yang lain. Namun, pembaruan media sosial terbaru Yuta membuktikan betapa berdedikasi dan bijaksana dia sebenarnya.


Absen Konser Akibat COVID-19, Yuta NCT 127 Buktikan Bijak dan Baik Hati Saat Khawatirkan Ini

Bubble

Yuta turun ke Dear U. Bubble untuk meyakinkan penggemar bahwa dia benar-benar baik-baik saja, dan juga mengatakan bahwa mereka tidak perlu terlalu khawatir tentangnya. "Aku baik-baik saja, jangan khawatir!" tulisnya.

Sebaliknya, Yuta jauh lebih peduli dengan membernya. Dijelaskannya, grup tersebut sebenarnya hanya punya waktu satu hari untuk latihan untuk konser Singapura, yang sudah cukup membuat stres tersendiri. Tapi sekarang setelah Yuta dinyatakan positif, dia khawatir tentang semua pekerjaan ekstra yang harus dilakukan membernya untuk dapat melakukan konser.

Oleh karena itu, ia dengan tulus meminta NCTzen untuk mendukung para member, karena ia tidak dapat memainkan perannya pada 2 Juli. Fakta bahwa Yuta sangat mengkhawatirkan anggotanya benar-benar menunjukkan kepribadiannya yang sebenarnya. "Kami tidak punya banyak waktu untuk konser Singapura kali ini, jadi kami hanya berlatih sehari. Tapi para member akan kesulitan gara-gara aku. Tolong banyak-banyak dukung para member," kata Yuta.

Sementara Yuta selalu dikenal sebagai salah satu member yang paling pekerja keras, dia juga telah membuktikan bahwa dia selalu mengutamakan orang lain, terutama membernya. Dan untungnya, membernya juga mendukungnya. Mudah-mudahan, Yuta bisa mendapatkan istirahat yang layak saat dia menjalani isolasi mandiri. Kami berharap dia cepat pulih!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru