Akhirnya Nongkrong, Yuta NCT & Yuto Pentagon Bak Anak Kembar Banget
Instagram/yuu_taa_1026/Newsen
Selebriti

Yuta NCT dan Yuto Pentagon akhirnya kembali menunjukkan kedekatan mereka kepada para penggemar setelah sekian lama membuat para penggemar heboh bukan main.

WowKeren - Para penggemar dibuat bahagia karena Yuta NCT dan Yuto Pentagon akhirnya terang-terangan menunjukkan kedekatan mereka. Dua idol tampan ini memang bukan rahasia lagi kalau dekat karena sama-sama dari Jepang, walau begitu momen keakraban keduanya cukup langka.

Yuta dan Yuto kompak membagikan momen kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing. Keduanya tampaknya menghabiskan waktu dengan makan bareng.

Yuta membagikan swafoto dengan Yuto dan terlihat tengah berada di restoran. Sedang, Yuto langsung membagikan mirror selfie bareng Yuta di feed Instagram. Keduanya sama-sama tak ragu saling menandai akun masing-masing.

Yuta NCT dan Yuto Pentagon nongkrong bareng

Sumber: Instagram


Menariknya, Yuta dan Yuto ini bak kembaran style untuk momen nongkrong mereka tersebut. Keduanya kompak memakai style kasual namun tetap trendi.

Dua idol generasi 3 ini memakai kaos hitam lengan pendek dipadukan straight jeans abu-abu. Perbedaan gaya mereka terletak di topi di mana Yuta memakai baret kulit hitam dan Yuto mengenakan beanie cokelat. Selain itu, Yuta memakai sneakers hitam dan Yuto warna kebalikannya alias putih.

Momen akrab Yuta si Prince Takoyaki Osaka dan Yuto, Prince Takoyaki Nagano ini tentu membuat para penggemar gempar bukan main. Tidak sedikit yang mengharapkan keduanya akan berkolaborasi di masa depan. Idol yang mempunyai jarak usia 3 tahun ini juga diharapkan lebih sering pamer momen persahabatan mereka.

"Aku cinta interaksi the yuts, persahabatan yuto dan yuta adalah yang terbaik dari yang semua yang kutahu ❤️," seru salah seorang penggemar. "Style orang Jepang mereka membunuhku 😭 rambut gondrong, kaos kebesaran dan celana," beber lainnya. "Aaa! Sangat senang melihat kalian menghabiskan hari bersama. Aku harap kalian akan punya kolaborasi bersama Y x Y," ujar lainnya. "Tolong kolaborasi YxY😍😍," pinta lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait