Bayi Banget, Jungkook Masih Sempat Main Ayun-ayunan di Konser Suga BTS
BIGHIT MUSIC
Selebriti

Memberikan dukungan secara langsung untuk Suga BTS di konser solonya, Jungkook datang bersama member lain yang belum wamil. Terekam momen di mana member termuda BTS itu sempat-sempatnya bermain seperti bocil.

WowKeren - Konser solo Suga di Seoul beberapa waktu lalu dihadiri member BTS lain yang masih belum berangkat wamil. Datang bersama dengan V, RM, dan Jimin BTS, sang maknae Jungkook menarik perhatian karena tingkah tidak terduganya.

Pada Minggu (25/6), Suga menggelar konser sebagai Agust D hari kedua di Stadion Indoor Jamsil. Lewat kamera penggemar, kehadiran member BTS lain langsung mencuri perhatian banyak orang.

Secara khusus, Jungkook terkeman dalam video sedang berayun-ayun di atas kursi. Meski wajahnya tertutup masker dan berpenampilan sederhana dengan kaos dan celana pendek, Jungkook mudah dikenali karena tato di lengan hingga rambutnya.

Tampak Jungkook menopang tubuhnya dengan kedua tangan berpegangan pada kursi. Dengan tubuhnya yang terangkat, ia berayun ke depan dan belakang sambil menendangkan kaki. Diduga Jungkook tengah berlatih.

Melihat Jungkook masih sempat-sempatnya atraksi di konser Suga, penggemar ramai memberikan reaksi gemas. Tak lama setelah diunggah di medsos, video Jungkook berayun-ayun sudah ditonton lebih dari 80 ribu kali oleh pengguna Twitter.


Bayi Banget, Jungkook Masih Sempat Main Ayun-ayunan di Konser Solo Suga BTS

Source: Twitter

"Nih kalo emak gue yang liat pasti dibilang pecicilan," kata salah satu netizen. "Jungkook si anak gak bisa diem, ada aja tingkahnya," sahut netizen lain. "Nggak pernah berubah. Kamu akan jadi maknae terus dan hidup seperti ini, kamu tidak bisa memprotes tuduhan bayi," imbuh yang lain.

"Kenapa si, diem kek nonton gitu anteng apa masih kurang olahraga nyaaaa," komentar seorang netizen. "Nih bocah satu lagi aktif aktifnya ya," sambung netizen yang lain. "Tolong bayiii sapa lepasss," ujar lainnya.

Sementara itu, Jungkook belum lama ini terungkap menyumbangkan vokal pada hidden track Jimin BTS berjudul "Letter" dari album fisik "FACE". Muncul dugaan Jungkook akan merilis album solonya usai terungkap rekaman di studio milik produser Amerika dan menurut pemberitaan media setempat.

Setelah BTS merayakan FESTA 2023 dan merilis "Take Two", orang dalam industri menyebutkan bahwa semua member akan menyelesaikan pendaftaran wamil segera. Bahkan V dan Jungkook juga kabarnya akan mendaftar pada tahun 2023 ini.

Rencananya BTS akan kembali sebagai grup pada 2025 setelah semua member selesai menjalani wamil. Saat ini, J-Hope sudah menyusul Jin di militer.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait