Denver-Rio Double Kill, Cogan 'Money Heist Korea' Kim Ji Hoon & Lee Hyun Woo Bikin Mleyot Karena Ini
Instagram/netflixkr
Selebriti

Masih dalam kehebohan 'Money Heist: Korea - Joint Economic Area', Kim Ji Hoon dan Lee Hyun Woo yang memerankan duo cogan sekaligus bucin Denver dan Rio berhasil menghebohkan fans karena ini.

WowKeren - Meski sudah seminggu tayang, "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" setia menempati peringkat 1 kategori acara televisi Netflix Indonesia per Jumat (1/7). Di tengah popularitasnya, Kim Ji Hoon adalah salah satu aktor yang rajin memberikan fanservice melalui media sosial Instagram.

Berlatar belakang saat menuju perdamaian Korea Utara dan Selatan pada tahun 2025, "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" mengangkat kisah perampokan ambisius rancangan Profesor (Yoo Ji Tae). Perampokan yang melibatkan 8 personel pencuri tersebut menargetkan uang tunai baru sejumlah 4 triliun di Unified Royal Mint yang terletak di kawasan netral antara 2 Korea.

Kim Ji Hoon memerankan Denver, perampok yang bergabung dengan sang ayah Moscow (Lee Won Jong) untuk memperbaiki kehidupan mereka. Selain karena ketampanannya, Denver menarik perhatian karena sifatnya yang baik hati namun berpikiran pendek.

Pada 30 Juni, Kim Ji Hoon mengunggah foto bersama salah satu cogan "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" lain yakni Lee Hyun Woo pemeran Rio. Dalam drama, Rio dan Denver sering kali berbagi pendapat yang sama dan sepakat dalam memihak Tokyo (Jeon Jong Seo) saat hendak menggulingkan Berlin (Park Hae Soo).


Denver-Rio Double Kill, Cogan \'Money Heist Korea\' Kim Ji Hoon & Lee Hyun Woo Bikin Mleyot Karena Ini

Source: Instagram

Postingan Kim Ji Hoon terdiri dari tiga foto di mana ia merangkul Lee Hyun Woo sambil tersenyum ke arah kamera. Meski sederhana, dua pria tampan dalam satu frame ini membuat fans mleyot. Selain memuji visual double kill, fans semakin tidak sabar menyaksikan bagian kedua drama ini.

"Duo terbaik," kata salah satu fans. "Nggak sabar musim selanjutnya," imbuh fans lain. "Rio dan Denver cowok terbaik," ujar yang lain. "Wow, lihat dua anak tampan ini," sambung lainnya.

Jika Kim Ji Hoon dicintai fans karena karakternya dan penampilan tampannya, Lee Hyun Woo juga digemari karena karakternya yang bak idol Korea. "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" adalah comeback Lee Hyun Woo sejak lima tahun tidak bermain drama.

Sementara itu, kisah "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" masih akan berlanjut di bagian 2. Meski belum ada keterangan resmi, rencananya kelanjutan drama ini bakal tayang tahun 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait