Para Aktor Beber Fakta Saat Pakai Topeng Hahoe di 'Money Heist: Korea'
Instagram/netflixkr
TV
Series Money Heist Korea

Salah satu ciri khas 'Money Heist: Korea - Joint Economic Area' adalah bagaimana penampilan para aktornya mengenakan topeng Hahoe yang ternyata juga memiliki fakta baru.

WowKeren - Karakter Tokyo dalam drama "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" Netflix tampaknya terus menerima perhatian dari publik. Namun, sebelum karakternya muncul di publik, aktris yang memerankan Tokyo yakni Jeon Jong Seo juga mendapatkan penilaian menarik dari aktornya sendiri.

Ketika tiga aktor "Money Heist: Korea" menghadiri wawancara bersama ELLE Korea, mereka bersenang-senang dengan bermain games yang telah disediakan. Sebelum itu, tiga aktor yang hadir seperti Yoo Ji Tae, Park Hae Soo dan Jeon Jong Seo saling berinteraksi satu sama lain.

"Ketika aku melihat Jeon Jong Seo datang untuk pembacaan naskah untuk pertama kalinya, dia mengenakan kaos heavy metal ini dan kupikir dia berbeda. Dia cukup berbeda untuk bermain di Tokyo," tutur Yoo Ji Tae.

"Aku pertama kali melihat Yoo Ji Tae sunbae di perguruan tinggi ketika masih senior di perguruan tinggi jadi aku terus berbalik untuk melihat ke belakang dan berkata, 'wow, orang ini terlihat sangat mirip dengan Yoo Ji Tae'," ungkap Park Hae Soo tidak sadar jika memang benar itu adalah kakak kelasnya.

"Pertama kali aku melihat Park Hae Soo saat dia bermain di drama berjudul 'Fall For Love'. Dia seperti Gary Oldman of Plays. Dia aktor yang hebat dan dia juga bermain bersama istriku," ujar Yoo Ji Tae.

Ketika ditanya tentang apa saja adegan yang membuat mereka terkesan. Namun, Park Hae Soo justru mengaku jika dirinya cukup sedikit melakukan adegan fisik. Ia justru banyak berbicara.


"Aku lebih banyak melakukan tindakan mulut daripada tindakan fisik. Aku pikir tindakan nyata dilakukan oleh Tokyo," ungkap Park Hae Soo. Dan Jeon Jong Seo mengungkapkan, "Menyenangkan menggunakan senjata api tapi suaranya hampir sama dengan senjata asli."

Seperti diketahui, topeng Hahoe menjadi ciri khas drama "Money Heist: Korea" dalam aksi para geng perampok ini. Di balik itu, para aktor sepakat jika topeng Hahoe memang memiliki makna tertentu.

"Kupikir itu akan menjadi versi metafora dari topeng Hahoe yang sebenarnya tetapi berbeda dengan topeng Hahoe yang sebenarnya. Saat syuting, aku ingat melihat sesuatu dari sudut pandang ini. Itu bukan karena aku ingin terlihat sombong tetapi aku benar-benar tidak bisa melihat apa-apa. Topeng itu sebenarnya agak sakit," kata Park Hae Soo.

"Kami mencapai titik di mana kami sangat penasaran dengan topeng itu, jadi ketika aku melihatnya, aku senang. Kupikir itu adalah pilihan topeng yang tepat tetapi kami benar-benar tidak dapat melihat apa pun," tutur Jeon Jong Seo.

Sementara itu, "Money Heist: Korea" telah menuai reaksi positif dari penonton di seluruh dunia. Meski drama ini sempat dikritik, namun banyak yang menantikan serial selanjutnya dari drama ini.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait