Lee Joo Bin Gosipkan Perut Kotak-Kotak Kim Ji Hoon di Lokasi 'Money Heist Korea'
Instagram/jiraishin99
TV
Series Money Heist Korea

Ketika diwawancarai oleh channel YouTube Allure Korea, Lee Joo Bin mengungkap adegan favoritnya yang berhubungan dengan Denver (Kim Ji Hoon). Ia kemudian membahas perut abs sang aktor.

WowKeren - Lee Joo Bin belum lama ini menyapa penonton lewat drama Netflix "Money Heist: Korea - Joint Economic Area". Aktris kelahiran tahun 1989 itu memerankan karakter Yun Mi Sun yang memiliki hubungan romantis dengan Denver (Kim Ji Hoon).

Ketika diwawancarai oleh channel YouTube Allure Korea, Lee Joo Bin mengungkap adegan favoritnya yang berhubungan dengan Denver. "Di akhir bagian empat, Denver memberi Mi Sun transfusi darah kan? Ini adalah adegan di mana mereka berbagi darah," tutur Lee Joo Bin.

"Dan sepertinya ada hubungan antara keduanya, jadi kupikir itu adegan favoritku. Gravitasi memaksa darah menetes ke bawah, bukan? Tetapi kami tidak dapat menemukan dukungan dan dia berkata, 'bawa gantungan baju' dan 'perbaiki'," imbuh Lee Joo Bin.

Lee Joo Bin lanjut berkata, "Itu tidak romantis ketika kami sedang syuting. Tapi aku senang bahwa adegan cantik tercipta setelah syuting itu. Pada saat itu, kami selesai syuting siang dan malam, dan adegan itu adalah adegan terakhir."

Lee Joo Bin Gosipkan Perut Kotak-Kotak Kim Ji Hoon di \'Money Heist Korea\'

Source: YouTube


"Hampir semua anggota staf lainnya sudah selesai kerja. Ini pertama kalinya bagiku dan Jihoon jadi kami seperti, 'Apa yang harus kami lakukan?' Kemudian, Ji Hoon oppa bekerja sangat keras. Dia merasa ada sesuatu yang hilang. Jadi sutradara tiba-tiba mengambil foto absnya dari dekat," tambah Lee Joo Bin.

Lee Joo Bin kemudian mengungkap pemikirannya ketika melihat perut kotak-kotak Kim Ji Hoon. "Aku berpikir, 'Jika aku dilahirkan sebagai laki-laki, aku pasti ingin memiliki tubuh seperti itu setidaknya sekali," curhat Lee Joo Bin.

Lee Joo Bin selanjutnya membeberkan perasaannya ketika bagian pertama "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" berakhir. "Itu berakhir lebih cepat dari yang kukira, jadi aku merasa agak kosong. Aku bekerja sangat keras untuk ini. Itu agak mengecewakan karena rasanya seperti berlalu sangat cepat," ucap Lee Joo Bin.

"Tapi ketika melihat pemandangan itu, itu bagus karena aku bisa menyampaikan emosiku dengan sangat baik. Bagian 1 diakhiri dengan sentuhan fisik impulsif seperti kembang api, kan? Aku yakin itu memalukan bagi pemirsa," tambah Lee Joo Bin.

"Kupikir Mi Sun akan memikirkannya. Dia akan bingung dengan apa yang dia suka. Jika berlanjut, orang ini adalah perampok dan aku adalah orang biasa, jadi bisakah kita melanjutkan hubungan kita? Saat dia merenungkan hal-hal ini, ceritanya sepertinya mengalir saat dia terjebak dalam peristiwa yang terjadi di sana," pungkas Lee Joo Bin.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait