Lee Joo Bin Akui Awalnya Tak Bisa Dekati Kim Ji Hoon di Lokasi 'Money Heist Korea'
Instagram/jiraishin99
TV
Series Money Heist Korea

Dalam wawancara dengan channel YouTube Allure Korea, Lee Joo Bin mengungkap seperti apa kepribadian Kim Ji Hoon di lokasi syuting 'Money Heist: Korea - Joint Economic Area'.

WowKeren - Lee Joo Bin belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan channel YouTube Allure Korea. Aktris kelahiran tahun 1989 itu banyak membahas perannya sebagai Yun Mi Sun dalam drama populer Netflix "Money Heist: Korea - Joint Economic Area".

Lee Joo Bin awalnya mengungkap detail karakternya. "Untuk mengekspresikan Misun dalam satu kata, 'Tangan besi dalam sarung tangan beludru'. Dia terlihat rentan, tetapi dia tidak pernah kehilangan keberanian dan akan di saat-saat kritis," ucap Lee Joo Bin.

"Rupanya, Misun adalah seorang pekerja kantoran dari Korea Utara. Aku tidak berpikir dia akan bisa berkencan dengan bebas. Kupikir dia tidak bisa mengekspresikan dirinya dengan bebas ketika sesuatu terjadi. Jadi aku mencoba mengendalikan emosiku dan ekspresi sebanyak yang kubisa," sambung Lee Joo Bin.

Lee Joo Bin kemudian memberikan pesan untuk karakternya berkata, " Misun-ah, kenapa kamu tidak memiliki standar yang tinggi? Dan aku ingin kamu menyelamatkan hidupmu sendiri. Jangan mengandalkan laki-laki. Kuharap kamu bisa membuat hidupmu bahagia dan keren."

Lee Joo Bin Akui Awalnya Tak Bisa Dekati Kim Ji Hoon di Lokasi \'Money Heist Korea\'

Source: Naver


Lee Joo Bin kemudian mengungkap bahwa awalnya tidak bisa mendekati Kim Ji Hoon di lokasi syuting "Money Heist: Korea - Joint Economic Area". "Ini pertama kalinya aku bertemu aktor Kim Ji Hoon melalui sebuah karya. Awalnya agak sulit. Dia sangat tampan dan ada sesuatu membuatnya tidak bisa kudekati," ucap Lee Joo Bin.

Namun perlahan mereka akhirnya dekat seiring dengan berjalannya proses produksi. "Setelah audisi dan baca naskah, berbicara seperti ini dan mengenal lebih jauh tentang dia, kupikir dia adalah orang yang sangat santai dan menyenangkan," imbuh Lee Joo Bin.

Lee Joo Bin menambahkan, "Dia menggunakan aksen yang berbeda dalam pekerjaan, kan? Dia selalu menggunakan aksen yang berbeda selain saat syuting. Kupikir dia adalah orang dengan imersif yang sangat baik. Kupikir dia selalu merawatku dengan baik saat di lokasi syuting."

Namun Lee Joo Bin menyayangkan mereka tidak sempat berfoto pribadi di awal syuting. "Sayangnya, aku tidak bisa berfoto dengannya secara pribadi selama syuting. Kami tidak sempat berfoto bersama karena kami masuk dan keluar dari lokasi syuting."

"Saat itu hampir akhir syuting, dia seperti, 'Kalau dipikir-pikir, kita tidak pernah berfoto bersama. Ayo foto bareng' dan kemudian kami berfoto bersama. Itu adalah beberapa foto berharga," pungkas Lee Joo Bin.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts