Yuri SNSD Tiba-Tiba Minta Maaf di 'Soshi Tam Tam', Alasannya Bikin Ngakak
Instagram/yulyulk
TV

Di episode terbaru 'Soshi Tam Tam' yang tayang pada Selasa (19/7), Yuri SNSD membuat kesalahan kocak hingga memicu tawa member yang lain. Seperti apa kejadian lengkapnya?

WowKeren - Variety show SNSD (Girls' Generation) yang berjudul "Soshi Tam Tam" telah menayangkan episode barunya pada Selasa (19/7). Dalam episode ini, Kwon Yuri membuat sebuah kesalahan yang berujung pada permintaan maaf.

Dalam episode ini, para anggota harus melakukan berbagai misi ekstrem, salah satunya adalah menaiki alpine coaster sambil menebak nama sejumlah selebriti. Saat tiba gilirannya, Yuri langsung mengenali Kang Ho Dong. Namun dia menyebut nama pendiri SM Entertainment Lee Soo Man saat melihat foto komedian Kim Young Chul.

Pendirian Yuri tidak berubah bahkan setelah perjalanan tersebut berakhir. Dia berkata, "Aku hampir mengira Lee Soo Man sebagai orang lain." Tiffany yang memperhatikan kesalahannya pun berkomentar, "Mengapa Yuri berbicara tentang Lee Soo Man sebelumnya? Lee Soo Man tidak ada di sini..."

Karena salah menganggap Kim Young Chul sebagai Lee Soo Man, Yuri akhirnya diinterupsi dengan cepat saat menebak jawabannya. Setelah meminta kesempatan kedua dan memamerkan hasil hafalannya, Yuri mulai bertanya-tanya tentang siapakah orang yang dianggapnya sebagai Lee Soo Man.


"Bukankah itu Lee Soo Man? Jika bukan Lee Soo Man, siapa itu?" tanya Yuri pada Hyoyeon. "Itu Kim Young Chul!" jawab Hyoyeon hingga membuat Yuri terkejut.

Yuri SNSD Tiba-Tiba Minta Maaf di \'Soshi Tam Tam\', Alasannya Bikin Ngakak

Source: YouTube

Hyoyeon kemudian membagikan cerita ini pada member yang lain. "Apakah kalian tahu apa yang Yuri katakan? Dia memanggil Kim Young Chul dengan Lee Soo Man," ujar Hyoyeon hingga membuat yang lain tertawa.

Pada akhirnya, Yuri meminta maaf kepada Lee Soo Man dan Kim Young Chul. Dia berkata, "Lee Soo Man, aku benar-benar minta maaf. Kim Young Chul, maafkan aku. Untuk kedua orang itu, aku telah membuat kesalahan besar."

Sementara itu, SNSD akan segera comeback untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-15. Ini adalah comeback pertama mereka dalam 5 tahun usai merilis "Holiday Night" pada tahun 2017 lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru