Park Eun Bin-Kang Tae Oh Pamer Lovestagram di 'Extraordinary Attorney Woo', Siapa yang Paling Bucin?
ENA
TV

Pada Selasa (19/7), ENA merilis foto 'tangkapan layar' akun Instagram karakter Park Eun Bin dan Kang Tae Oh di drama 'Extraordinary Attorney Woo'. Seperti apa penampilannya?

WowKeren - Stasiun penyiaran ENA mengejutkan pemirsa karena tiba-tiba mengungkap "lovestagram" karakter Park Eun Bin dan Kang Tae Oh di "Extraordinary Attorney Woo". Hal ini akhirnya menimbulkan pertanyaan apakah karakter mereka benar-benar memiliki akun Instagram?

Pada Selasa (19/7), ENA membagikan foto "tangkapan layar" dari dua feed Instagram yang dibuat khusus untuk karakter Woo Young Woo (Park Eun Bin) dan Lee Jun Ho (Kang Tae Oh). Sayangnya foto ini adalah hasil editan, sehingga mereka tidak benar-benar memiliki akun tersebut.

Terlepas dari itu, penggemar tetap menunjukkan respons antusias karena setiap "postingan" dibuat dengan sempurna untuk menggambarkan karakter mereka. Kocaknya, feed akun Instagram virtual Lee Jun Ho menunjukkan bahwa dia sangat bucin pada Woo Young Woo.

Akun Instagram virtual Woo Young Woo sendiri memiliki username yang berbunyi @wooyoungwoo. Dia mengikuti 6 orang, memiliki 6 pengikut dan telah mengunggah 46 postingan.

Bio di profilnya juga sangat menggambarkan dirinya yakni, "Namaku Woo Young Woo. Dibaca dari depan atau belakang, tetap Woo Young Woo. Seperti kata (dalam bahasa Korea) angsa, tomat, Swiss, India, bintang jatuh, Woo Young Woo, Yeoksam-yeok."

Woo Young Woo memenuhi feed-nya dengan berbagai gambar favoritnya. Mulai dari cahaya suasana laut yang muncul karena lampu pemberian Lee Jun Ho, jam dengan hiasan paus hingga label nama yang ditempel di pintu ruangannya.

Punya IG, Karakter Park Eun Bin-Kang Tae Oh \'Extraordinary Attorney Woo\' Diam-Diam Pamer Lovestagram

Source: Instagram


Di sisi lain, username untuk akun virtual Lee Jun Ho adalah @leejunho_94. Jika melihat dua angka terakhir, tampaknya Jun Ho lahir pada tahun 1994 dan dia mungkin berusia 29 tahun (menurut perhitungan Korea).

Menariknya, sebagian besar postingan Lee Jun Ho berkaitan dengan Woo Young Woo. Mulai dari pintu putar gedung tempat pertamanya bertemu Woo Young Woo, sebuah lampu yang dia berikan pada Woo Young Woo, gambar paus di ruang konferensi hingga matahari terbenam yang dilihatnya bersama Woo Young Woo.

Setelah foto tersebut dibagikan, sejumlah penggemar langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak yang "tertipu" karena berpikir bahwa itu adalah akun asli. Di sisi lain, ada juga yang baper melihat lovestagram Lee Jun Ho.

"Aku pikir profil itu nyata dan mulai mencarinya, tapi ternyata..." ujar seorang netizen. "Feed yang bersih dan jumlah follow benar-benar menyerupai Woo Young Woo," imbuh netizen yang lain.

"Bukankah akun Jun Ho pada dasarnya diisi dengan lovestagram?" kata netizen yang lain. "Jun Ho memposting banyak lovestagram, dan unggahan terbaru Woo Young Woo ditujukan pada Jun Ho," timpal netizen yang lain.

"Ini sangat lucu. Tidak bisakah kalian benar-benar membuatkan mereka Instagram?" sahut netizen yang lain. "Haha mereka benar-benar melakukan lovestagram. Andai kedua akun itu nyata. Tapi, tidak bisakah kalian membuatkannya?" pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" berfokus pada seorang gadis jenius bernama Woo Young Woo (Park Eun Bin) yang mampu bergabung dengan firma hukum besar bernama Hanbada. Drama ini banyak dipuji karena menggambarkan kehidupan penderita spektrum autisme dengan sangat rinci dan realistis, termasuk bagaimana prasangka negatif masyarakat terhadap mereka.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait