Seo Hyun Jin Bantu Hwang In Yeop Akting di Lokasi Syuting 'Why Her', Tahu Sempat Dikritik Jomplang?
Instagram/sbsdrama.official
TV

Seo Hyun Jin terlihat tidak ragu untuk membantu lawan mainnya, Hwang In Yeop agar lebih mudah berakting di lokasi syuting drama SBS 'Why Her' yang kini mereka bintangi.

WowKeren - SBS baru saja membagikan momen di balik layar dari pembuatan dari episode baru drama "Why Her". Drama ini diketahui dibintangi oleh Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop.

"Why Her" sendiri adalah drama misteri romantis yang menceritakan mengenai Seo Hyun Jin sebagai Oh Soo Jae, seorang pengacara berhati dingin yang menjadi kosong setelah hanya mengejar kesuksesan, dan Hwang In Yeop sebagai mahasiswa hukum Gong Chan, yang akan melakukan apa saja untuk melindunginya.

Pada video yang dibagikan menunjukkan momen Hwang In Yeop bertanya-tanya akan banyak hal. Ia mempertanyakan properti unik yang digunakan di lokasi syuting "Why Her".

SPOILER


Pada momen selanjutnya menunjukkan momen manis dari Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop kala menjalankan adegan berpelukan. Seo Hyun Jin pun terlihat juga tidak ragu untuk memberikan bantuan kepada juniornya di dunia akting tersebut.

Pada salah satu momen, Seo Hyun Jin membantu Hwang In Yeop untuk lebih mudah menunjukkan emosi karakternya. Seo Hyun Jin menempelkan foto Jeon Na Jung yang diperankan Hwang Ji Ah di papan tulis dan menuliskan namanya.

Seo Hyun Jin membantu Hwang In Yeop berakting di \

Sumber: YouTube

Jeon Na Jung diketahui berperan sebagai adik tiri Gong Chan yang meninggal beberapa tahun sebelumnya. Gong Chan sebelumnya bahkan difitnah menjadi pembunuh sekaligus pemerkosa adik tirinya dan sempat merasakan kejinya hidup di penjara.

Sementara itu, "Why Her" sendiri akan menayangkan 2 episode terakhirnya pekan ini. Drama ini akan menayangkan episode 15 dan 16 pada Jumat serta Sabtu. "Why Her" selanjutnya akan digantikan dengan "Today's Webtoon" yang dibintangi oleh Kim Sejeong.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait