Rating Terus Turun, Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop Pamitan Bintangi 'Why Her'
SBS
Selebriti

'Why Her' sudah memasuki konflik puncak di mana Oh Soo Jae yang baru tahu jika putrinya masih hidup namun malah kembali dipisahkan oleh kematian. Episode terakhir akan tayang pada 23 Juli nanti.

WowKeren - "Why Her" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini sempat memperoleh rating di atas 10 persen di episode keempat namun secara perlahan ratingnya terus menurun seiring dengan bertambahnya penayangan. Bahkan episode ke-14 hanya meraih rating 7,8 persen.

Jelang berakhirnya drama, para pemain utama "Why Her" kompak berpamitan. Seo Hyun Jin yang memerankan karakter Oh Soo Jae mengatakan, "Syutingnya sudah berakhir lebih dulu, tetapi fakta bahwa siarannya berakhir lebih mengecewakan daripada penyesalan."

"Ini adalah karya yang telah difilmkan untuk waktu yang lama, jadi rasanya seperti terlibat hubungan cinta-benci dengan Oh Soo Jae. Aku ingin mengucapkan terima kasih dan memuji staf yang bekerja keras sampai siaran terakhir," imbuh Seo Hyun Jin.

Sang aktris juga meminta penonton untuk tetap setia menyaksikan "Why Her" hingga episode terakhir. "Aku berakting dengan sepenuh hati dan ketulusan. Ini juga membutuhkan waktu untuk menonton. Kuharap kalian bersenang-senang," sambung Seo Hyun Jin.


Rating Terus Turun, Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop Pamitan Bintangi \'Why Her\'

Source: Naver

Pemain lainnya yang berpamitan adalah Hwang In Yeop pemeran karakter Gong Chan sekaligus Kim Dong Gu. "Aku dengan tulus berterima kasih kepada banyak orang yang menonton pekerjaan kami. Juga semua senior dan sesama aktor dan sutradara tempatku bekerja mulai dari musim gugur yang lalu hingga musim panas ini," ungkap Hwang In Yeop.

Hwang In Yeop juga sedikit memberikan bocoran untuk ending "Why Her". "Dalam episode 15 dan 16, rahasia peristiwa yang telah terjerat selama 10 tahun terungkap satu per satu. Nantikan bagaimana Oh Soo Jae melewati krisis lain yang datang bersama dengan Gong Chan," tutup Hwang In Yeop.

Di sisi lain, "Why Her" sudah memasuki konflik puncak di mana Oh Soo Jae yang baru tahu jika putrinya masih hidup namun malah kembali dipisahkan oleh kematian. Sang putri meninggal ditabrak kendaraan di depan matanya sendiri.

Di tengah duka atas kematian sang putri, Oh Soo Jae masih harus menghadapi tudingan melakukan penyuapan. Bagaimana cara sang pengacara menghadapi masalah bertubi-tubi itu? Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode terbaru pada 22-23 Juli nanti ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru