Sang Adik Pamerkan Kedekatan Keluarga BamBam GOT7 dengan Lisa BLACKPINK
Selebriti

Adik perempuan BamBam, Baby, mengingatkan betapa dekatnya Lisa dengan keluarganya. Pada 19 Juli, dia diminta oleh penggemar untuk berbagi foto dengan Lisa, karena mereka juga teman masa kecil.

WowKeren - Meskipun mereka tidak sering tampil bersama, BamBam GOT7 dan Lisa BLACKPINK (Black Pink) telah berteman sejak kecil dan fakta ini telah diketahui oleh para penggemar. Baru-baru ini, adik perempuan BamBam menunjukkan sedekat apa keluarganya dengan Lisa.

Lisa dan BamBam menjadi teman ketika mereka menjadi member kelompok tari yang sama saat masih anak-anak. Selama bertahun-tahun, penggemar telah menggali sedikit masa lalu mereka, menemukan foto Lisa dan BamBam muda dengan kru mereka.

Untungnya, Lisa dan BamBam dapat melanjutkan persahabatan mereka di Korea, pertama sebagai trainee dan kemudian sebagai idol K-Pop. Mereka bersatu kembali sebagai profesional yang sepenuhnya memulai debutnya untuk mempromosikan AIS, penyedia jaringan seluler terkemuka di Thailand.

Iklan yang mereka bintangi membuktikan tidak ada yang benar-benar berubah banyak. Kedua sahabat itu melanjutkan untuk memfilmkan iklan ikonik untuk perusahaan, berubah menjadi karakter seperti mata-mata futuristik (yang secara alami juga sahabat).


Sang Adik Pamerkan Kedekatan Keluarga BamBam GOT7 dengan Lisa BLACKPINK

Instagram

Sekarang, adik perempuan BamBam, Baby, mengingatkan betapa dekatnya Lisa dengan keluarganya. Pada 19 Juli, dia diminta oleh penggemar untuk berbagi foto dengan Lisa, karena mereka juga teman masa kecil. Menggali galerinya, dia memamerkan dua foto menggemaskan bersama Lisa.

Baby awalnya memposting foto tersebut untuk memberi selamat kepada Lisa atas debutnya pada tahun 2016. Sebelum ini, Baby juga pernah memposting fotonya bersama Lisa, menunjukkan hubungan dekat mereka.

Adik BamBam tidak hanya memposting foto dengan Lisa sebelumnya, tapi dia dan ibu mereka telah menunjukkan dukungan untuk kegiatan Lisa pada beberapa kesempatan. Semoga kita akan segera melihat mereka semua bersatu kembali, ya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts