Bye Bye Tsundere, Kang Tae Oh Sukses Buktikan Cowok Manis Klise Tak Kalah Bikin Mleyot
TV

Dalam banyak drama, orang-orang cenderung lebih memilih pria tsudere yang menunjukkan perhatiannya secara diam-diam. Namun Lee Jun Ho sukses membuat preferensi orang berubah.

WowKeren - Karakter Kang Tae Oh dalam drama "Extraordinary Attorney Woo" tampaknya mematahkan prasangka bahwa pria manis dan perhatian jauh kurang menarik ketimbang pria tsundere.

Seperti diketahui, pecinta K-Drama saat ini sukses dibuat mleyot oleh pesona Lee Jun Ho yang diperankan Kang Tae Oh dalam drama ENA tersebut. Dia adalah karyawan tim litigasi di firma hukum Hanbada yang dicintai banyak orang.

Lee Jun Ho menarik perhatian semua orang dengan penampilannya yang hangat dan kepribadiannya yang ramah, tetapi tidak memanfaatkan popularitasnya.

"Extraordinary Attorney Woo" menceritakan Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara jenius dengan spektrum autisme yang jenius. Young Woo tumbuh dengan menghadapi konflik dengan kolega, klien, dan kasusnya di sebuah firma hukum.

Kisah penting lainnya dalam pertumbuhan Woo Young Woo adalah cinta. Dengan kebutuhan khususnya, terkesan tidak mungkin Young Woo akan menemukan cinta sejatinya. Namun ada Lee Jun Ho yang ternyata memiliki perasaan tulus padanya.

Lee Jun Ho memang belum terang-terangan mengakui perasaannya. Namun dia selalu menunjukkan dengan gerak-gerik yang menggemaskan. Misalnya, dia langsung emosi saat Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk) mengambil kesimpulan bahwa Woo Young Woo tidak mungkin masuk daftar wanita yang disukainya.

Dalam banyak drama, orang-orang cenderung lebih memilih pria tsudere yang menunjukkan perhatiannya secara diam-diam. Namun dalam "Extraordinary Attorney Woo," orang yang dibutuhkan Woo Young Woo adalah karakter seperti Lee Jun Ho.

Alasan Karakter Kang Tae Oh di \'Extraordinary Attorney Woo\' Attractive Banget Meski Klise

Source: Naver Post


Woo Young Woo hidup di dunianya sendiri, tidak mengenal istilah "kamu dan aku." Dia juga mengerti ada banyak orang yang memiliki niat berbeda dari apa yang dia harapkan dan pada akhirnya akan menyakitinya.

Lee Jun Ho bukan termasuk di dalamnya. Dia dengan tulus mendengarkan cerita Woo Young Woo tentang paus, dan selalu mengawasinya dan tak pernah ragu untuk mengulurkan tangannya ketika Young Woo membutuhkan bantuan.

Namun yang perlu diperhatikan, perasaan Lee Jun Ho terhadap Woo Young Woo tidak dimulai dari belas kasihan. Memang benar Jun Ho memberikan perhatian lebih karena paham dengan kondisi Young Woo, tetapi hanya sampai di adegan fitting gaun pernikahan.

Lee Jun Ho mulai tertarik pada Woo Young Woo setelah melihat kecantikannya dalam gaun pengantin. Bukan karena simpati, Jun Ho jatuh cinta pada Young Woo karena dia adalah seorang wanita cantik yang membuat hatinya berdebar.

Dalam episode ketujuh, Lee Jun Ho bahkan menegaskan bahwa perasaannya pada Woo Young Woo bukan hanya sementara. Puncaknya ada di adegan ketika Young Woo ingin menyentuhnya untuk memastikan bagaimana perasaan sebenarnya.

Lee Jun Ho menunjukkan sisi rubahnya dengan terang-terangan mendekati Woo Young Woo. Aksinya ini sukses membuat para penonton berdebar.

Sementara karakter Lee Jun Ho yang sebenarnya klise ini sudah menarik, akting Kang Tae Oh membuat pesonanya semakin berlipat. Caranya menunjukkan emosi di setiap dialog sukses membuat pemirsa tergila-gila padanya.

Pria manis dan perhatian memang banyak dijumpai di banyak drama. Namun tak bisa dipungkiri, tidak ada pria setulus Lee Jun Ho, apalagi di dunia nyata. Itulah yang membuat Lee Jun Ho sangat menarik meski klise. Setuju?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru