Didukung Fans, Pendapat Park Eun Bin Soal Kang Tae Oh di 'Extraordinary Attorney Woo' Bikin Nyesek
Instagram/channel.ena.d
TV

Salah satu dialog Park Eun Bin di episode terbaru 'Extraordinary Attorney Woo' sukses membuat pemirsa nyesek. Apa alasannya? Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Episode terbaru "Extraordinary Attorney Woo" yang tayang pada Rabu (20/7) menghadirkan banyak adegan memilukan. Salah satunya adalah ketika Woo Young Woo (Park Eun Bin) enggan percaya bahwa Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) menyukainya.

Adegan ini bermula ketika Choi Su Yeon (Ha Yoon Kyung) bertanya, "Kamu tidak tahu atau pura-pura tidak tahu? Kelihatannya Jun Ho menyukaimu."

Woo Young Woo kemudian mengingat momen saat dia "menginterogasi" Jun Ho tentang perasaannya dengan permainan "Cham Cham Cham". Saat itu Jun Ho yang salah tingkah memilih untuk mengalihkan pembicaraan, dan Woo Young Woo menyimpulkan bahwa dia tidak menyukainya.

Choi Su Yeon yang mendengar hal ini langsung merasa gregetan. Dia berkomentar, "Kau pikir ini persidangan? Persidangan untuk cinta? Mengapa kau bisa berpikir seperti itu? Jika ditanya pun aku akan mengubah topik! Bagaimana denganmu? Apa kau menyukai Jun Ho?"

Didukung Fans, Pendapat Park Eun Bin Soal Kang Tae Oh di \'Extraordinary Attorney Woo\' Bikin Nyesek

Source: ENA


Karena Woo Young Woo tak kunjung menjawab, Choi Su Yeon terlihat sangat kesal dan segera bangkit dari tempat duduknya. Tepat pada saat itu Woo Young Woo mengatakan sesuatu yang sangat memilukan.

Dia berkata, "Itu tak mudah. Tidak mudah bagi seseorang untuk menyukaiku. Aku juga tahu. Kau wanita cantik, tapi aku menderita autisme."

Hati Choi Su Yeon ikut sakit saat mendengar perkataan tersebut. Namun dia segera menghibur Woo Young Woo dengan berteriak, "Kau ini! Jangan mengatakan hal-hal yang berpikiran lemah seperti itu! Apa maksudmu tidak mudah!"

Tak hanya Choi Su Yeon, pendapat Woo Young Woo soal Lee Jun Ho ini juga membuat banyak penggemar nyesek. Mereka mengerti mengapa Woo Young Woo merasa rendah diri, namun pada saat yang sama, penggemar juga berharap agar penyakitnya tidak menjadi penghalang cinta mereka.

Sementara itu, episode terbaru "Extraordinary Attorney Woo" kembali mencetak rating tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode ketujuh drama ini berhasil mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 11,69 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait