Jisoo BLACKPINK Dinobatkan Wanita Tercantik di Dunia Versi Majalah Inggris
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Visual paripurna Jisoo BLACKPINK memang tidak ada duanya, idola satu ini selalu berhasil memikat hati publik karena kecantikannya yang polos dan menawan sehingga tidak heran dirinya menerima sertifikat luar biasa.

WowKeren - Dengan memiliki visual yang menawan membawa keberkahan tersendiri untuk Jisoo BLACK PINK. Idola satu ini mendapatkan penghargaan dari sebuah majalah di Inggris sebagai wanita tercantik di dunia.

Polling dan survei global The Most Beautiful Woman In The World yang diselenggarakan oleh Nubia Magazine telah berlangsung selama 5 bulan. Suara terbanyak jatuh kepada idola pemilik nama Kim Jisoo ini.

Jisoo telah resmi mendapatkan sertifikat resmi sebagai wanita tercantik di dunia pada tahun 2022 setelah melalui tahapan survei global yang panjang. Berdasarkan survei, ada 20 selebriti wanita cantik dari berbagai negara di dunia yang dapat dipilih oleh publik. Pilihan artis wanita dengan suara terbanyak dalam survei panjang pun keluar sebagai pemenang.

Diketahui bahwa Nubia Magazine mengumpulkan polling lebih dari 1 juta suara dari total 116 negara. Negara-negara dengan voting teratas di antaranya seperti Meksiko, Peru, Kolombia, Mesir, Arab Saudi, Irak, Argentina, Brasil, Aljazair, Thailand, Filipina, UEA, Indonesia, Singapura , Jepang, Amerika Serikat, Spanyol, Korea Selatan, dan masih banyak lagi.


Jisoo tercatat menerima 500 ribu suara dari total 98 negara selama survei. Oleh karena itu, Jisoo pun dinobatkan menjadi wanita tercantik di dunia pada tahun 2022.

Jisoo dilaporkan menerima mayoritas suara dari Meksiko, Kolombia, Peru, Korea Selatan dan banyak lagi. Setelah Jisoo, peringkat kedua dimenangkan oleh Tzuyu TWICE. Lalu di peringkat ketiga merupakan anggota dari BLACKPINK juga yakni Lisa.

Berdasarkan hasil akhir dari survei yang panjang, kini Jisoo yang telah resmi disertifikasi sebagai Wanita Tercantik di Dunia menuai pujian dari penggemarnya. Tentunya penggemar merasa bangga dengan pencapaian Jisoo di ranah internasional.

Sementara itu, Nubia Magazine juga menyinggung bahwa pihaknya tengah menghubungi agensi Jisoo YG Entertainment untuk pengiriman sertifikat. Ini menandakan Jisoo menerima prestasi yang patut untuk diterimanya.

Di samping itu, Jisoo juga kini tengah menerima nominasi atas karier aktingnya di drama "Snowdrop". Ia dilaporkan menerima piala dengan kategori Best Feature in Asian Series di ajang penghargaan Series em Cen (SEC) 2022 di Sao Paulo, Brasil.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru