Geng V BTS Manis di 'In The SOOP: Friendcation', 10 Potret Kompak Squad Artis Korea
Selebriti

Memiliki geng adalah hal yang lumrah di dunia selebriti. Ada banyak geng yang populer di kalangan penggemar Kpop. Ada yang dibentuk berdasarkan tanggal lahir serta ada pula yang makin akrab usia bermain drama bersama.

WowKeren - Pada 19 Juli, "In the SOOP: Friendcation" mengunggah hangatnya kegiatan Wooga Squad yang jauh dari hingar bingar dunia selebritis. Geng ini sendiri beranggotakan lima pria tampan yakni V BTS (Bangtan Boys), Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Hyungsik dan Peak Boy.

Tampak dalam deretan foto yang diunggah Wooga Squad terlihat sedang menghabiskan waktu bersama. Mulai dari mengambil foto hingga mengenakan piyama bermotif kembar yakni kotak-kotak. Mereka terlihat sedang bercanda sebelum tidur.

Memiliki geng adalah hal yang lumrah di dunia selebriti. Ada banyak geng yang populer di kalangan penggemar Kpop. Ada yang dibentuk berdasarkan tanggal lahir serta ada pula yang makin akrab usia bermain drama bersama. Intip yuk deretan potret kompak geng artis Korea.

(wk/rosi)

1. Wooga Squad


Wooga Squad

Nama Wooga Squad diciptakan oleh Park Seo Joon, dan ide ini didapatkannya dari kata yang sering mereka ucapkan yaitu, “Ooga Ooga”. Park Seo Joon, V, dan Hyungsik beradu akting dalam drama yang sama sehingga saling mengenal. Kemudian Park Seo Joon mengenalkan dua sahabatnya Peakboy dan Choi Woo Shik. Setelah itu terbentuklah Wooga Squad.

2. 92 Liners


92 Liners

92 Liners merupakan geng idol Korea yang lintas gender. Para membernya terdiri dari idol K-Pop laki-laki dan perempuan yang lahir di tahun 1992. Jin BTS, Ken VIXX, Moonbyul MAMAMOO, Hani EXID dan Sandeul dan Baro B1A4 merupakan member dari 92 Liners.

3. Brother Squad


Brother Squad

Brother Squad merupakan salah satu grup yang berisikan cogan dari berbagai kalangan usia. Grup ini beranggotakan Jo In Sung, Bae Sung Woo, Cha Tae Hyun, Kim Woo Bin, Lee Kwang Soo, Song Joong Ki, Lim Ju Hwan, D.O. EXO dan Kim Ki Bang. Mereka memiliki persahabatan manis dengan saling mendukung dan meluangkan waktu untuk quality time.

4. Grup Oh Jung Park


Grup Oh Jung Park

Kisah persahabatan menarik datang dari tiga anggota girl group yang berbeda, yaitu Joy Red Velvet, Yerin G-Friend dan Hayoung A Pink. Menariknya mereka sama-sama lahir di tahun 1996 dan menamai geng mereka dengan "Grup Oh Jung Park" yang merupakan gabungan nama keluarga mereka.

5. Kyuline


Kyuline

Para penggemar tentu sudah tahu kalau Max Changmin TVXQ berteman dekat dengan Kyuhyun Super Junior. Bersama Minho SHINee, mereka membentuk geng yang diberi nama Kyuline dan kerap menghabiskan waktu bersama-sama. Suho EXO sempat menjadi salah satu member namun akhirnya memutuskan untuk keluar. Geng Kyuline cukup eksklusif karena anggotanya hanya terdiri dari tiga orang dan di bawah naungan agensi sama namun grup berbeda.

6. Padding Squad


Padding Squad

Padding Squad merupakan salah satu grup yang paling terkenal di kalangan Kpopers. Pasalnya grup ini diisi oleh idol laki-laki yang berasal dari grup populer. Padding Squad beranggotakan Taemin SHINee, Jimin BTS, Kai EXO, Ha Sungwoon eks Wanna One, Timoteo HOTSHOT serta Jung Kwonho yang bukan merupakan selebriti.

7. 'Geng Tiang'


'Geng Tiang'

Publik menyebut squad yang beranggotakan Choi Tae Joon, Chanyeol EXO, Zico Block B, dan Shin Kang Woo sebagai Geng Tiang Listrik. Pasalnya mereka semua memang memiliki tinggi menjulang. Di momen kali ini, Chanyeol, Choi Tae Joon dan Shin Kang Woo hadir dalam konser solo perdana Zico yang bertajuk, "King of the Zungle in Seoul" pada tanggal 11-12 Agustus 2018 di SK Olympic Handball Gymnasium.

8. Seven Sisters


Seven Sisters

Seven Sisters atau Cinderella Group terdiri dari tujuh orang yang semuanya adalah perempuan. Grup ini beranggotakan Kim Hye Soo, Son Ye Jin, Gong Hyo Jin, Oh Yoon Ah, Uhm Ji Won, Lee Min Jung, dan Song Yoon Ah. Semua member memiliki karier yang sukses dalam bidang masing-masing.

9. Battery Club


Battery Club

Battery Club adalah geng persahabatan yang isinya hanya perempuan sama seperti Seven Sisters. Grup ini beranggotakan Ock Joo Hyun, Lee Jin, Son Ho Young, Sung Yu Ri, Cho Yeo Jeong, Song Hye Kyo, dan Park Ye Jin. Ketujuh dari mereka adalah selebriti yang tenar di industri hiburan Korea. Battery Club layaknya girl band dengan 7 member.

10. Geng Ssangmundong


Geng Ssangmundong

Para pemeran dari film "Reply 1988" ini terlihat sangat akrab di belakang layar. Mereka pun disebut-sebut geng Ssangmundong karena dalam serial tersebut mereka adalah sahabat yang tinggal bertetangga di Ssangmundong. Bahkan dua anggotanya, Hyeri Girls' Day dan Ryu Jun Yeol menjalin hubungan asmara. Geng Ssangmundong terdiri dari Lee Dong Hwi, Go Kyung Pyo, Park Bo Gum, Hyeri dan Ryu Jun Yeol.


You can share this post!

Artikel Terkait