Geng V BTS Tidur Pakai Piyama Kembar, 'In The SOOP: Friendcation' Bakal Bawa Banyak Kehangatan
TV

'In the SOOP: Friendcation' kembali menggoda penggemar dengan cuplikan terbarunya di mana geng V BTS memakai piyama kembaran saat tidur. Intip potret-potret hangat persahabatan mereka.

WowKeren - Menyambut tayang, "In the SOOP: Friendcation" telah mengunggah cuplikan adegan di mana geng V BTS (Bangtan Boys) sedang healing. Wooga Squad yang terdiri dari V, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Hyungsik dan Peak Boy telihat sedang menghabiskan waktu bersama.

Pada 19 Juli, "In the SOOP: Friendcation" mengunggah hangatnya kegiatan Wooga Squad saat harus dihadapkan kehidupan yang jauh dari gemerlap keartisan di musim dingin. Di foto pertama, terlihat lima sekawan itu sedang duduk bersama mengitari meja yang penuh dengan makanan. Sepertinya mereka berdiskusi tentang perjalanan mereka.

Potret yang lain menunjukkan Peak Boy, V, dan Park Seo Joon sedang mengambil foto bersama. Kemudian panel lain memperlihatkan kelima sahabat ini sedang berada di satu ruangan mengenakan piyama bermotif kembar yakni kotak-kotak. Mereka terlihat sedang bercanda sebelum tidur.

Berikutnya, saat hari sudah terang terlihat mereka berada di bawah selimut bareng. Namun dari yang terlihat, hanya ada empat orang yang ada di sana ketika selimut menutupi sebagian besar kasur dan badan mereka.


Selanjutnya, foto-foto Wooga Squad berada di pantai saat musim dingin juga menarik perhatian. Kelima sahabat itu menikmati indahnya pantai sambil memakai pakaian hangat, mengingat suhu di sekitarnya yang pasti sangat rendah ketika syuting.

Lalu ada potongan adegan di mana mereka berlima bermain seluncur es. Salah satu di antara mereka tergeletak di atas es dengan dua yang lain menarik tangannya. Panel foto terakhir memperlihatkan kelima seleb itu duduk bersama saat malam tiba seolah terlibat obrolan serius.

"In The SOOP: Friendcation" adalah spin-off dari "In The SOOP", acara besutan HYBE yang menampilkan para selebriti beristirahat dari hingar bingar hiburan sementara. Sebelumnya BTS dan SEVENTEEN (II) sudah pernah muncul di musim terdahulu.

Sementara itu, "In The SOOP: Friendcation" akan mulai disiarkan 22 Juli mendatang. Program ini bisa disaksikan melalui platform streaming Disney+ setiap hari Jumat pukul 23:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru