Kim Hee Sun Ternyata Frustrasi dengan Karakternya di 'Remarriage and Desires', Kok Bisa?
Instagram/netflixkr
TV

Dalam wawancara media setempat soal 'Remarriage and Desires', Kim Hee Sun mengaku frustrasi dengan karakternya Seo Hye Seung. Begini alasannya bisa berpikiran sedemikian rupa.

WowKeren - Tayang perdana akhir pekan lalu, "Remarriage and Desires" yang dibintangi Kim Hee Sun tengah menjadi sorotan. Drama ini bahkan berada di peringkat 3 Acara Televisi Netflix Indonesia per Selasa (19/7).

"Remarriage and Desires" menceritakan tentang skandal balas dendam dan keinginan di pasar pernikahan ulang. Alur ceritanya berputar pada perusahan informasi pernikahan kelas atas Korea Selatan bernama REX.

Dalam "Remarriage and Desires", Kim Hee Sun memerankan Seo Hye Seung yang sudah kehilangan segalanya akibat kehadiran orang ketiga dalam rumah tangganya. Wanita itu berusaha untuk mendapatkan kehidupan baru lewat menikah ulang dengan bantuan REX.

Saat wawancara dengan media setempat, Kim Hee Sun menceritakan tentang kesannya membintangi "Remarriage and Desires". Menurutnya sendiri, Seo Hye Seung adalah sosok yang cukup membuatnya merasa frustrasi.


"Sebenarnya karakter Seo Hye Seung sangat membuat frustrasi, bahkan bagiku, Aku punya 2 ribu peluang untuk meledak, bukankah aku idiot?" kata Kim Hee Sun.

Lewat karakter itu, Kim Hee Sun ingin membuat Seo Hye Seung menyegarkan. Namun alih-alih mendapatkan sari buah apel, ia merasa sesak ketika memainkan karakternya seperti ketika memakan ubi jalar.

"Aku ingin menunjukkan gambaran besarnya, Seo Hye Seung seperti rasa sari buah apel dan rasa balas dendam yang menyegarkan mungkin telah dilemparkan. Karena tampaknya mirip dengan Kim Hee Sun yang membara. Pada awalnya, rasanya pengap seperti ubi, tapi kupikir sari apel tidak akan bekerja lebih baik tanpa itu. Tidak menarik jika semua orang berkencan," jelasnya.

Menurut Kim Hee Sun, "Remarriage and Desires" telah membawa materi yang segar dalam drama seputar pernikahan dan keluarga. Selain membawa pesan bahwa cinta penting dalam pernikahan, ia ingin menunjukkan tentang kenyataan pernikahan yang sama sekali baru.

Selain Kim Hee Sun, "Remarriage and Desires" juga menampilkan aktor-aktor berbakat lainnya. Mereka antara lain Lee Hyun Wook, Jung Eugene, Park Hoon dan Cha Ji Yoon.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru