Perilaku Kim Hee Sun di Lokasi 'Remarriage and Desires' Bikin Lee Hyun Wook Terkejut, Kenapa?
Netflix
TV

Dalam sebuah wawancara, Lee Hyun Wook mengaku terkejut dengan perilaku Kim Hee Sun saat syuting drama Netflix 'Remarriage and Desires'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Selasa (19/7), Lee Hyun Wook menjalani wawancara dengan OSEN untuk membahas drama terbarunya yang berjudul "Remarriage and Desires". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal pengalamannya bekerjasama dengan Kim Hee Sun.

Pertama-tama, Lee Hyun Wook mengungkap suasana menyenangkan di lokasi syuting. Dia menuturkan, "Aku bekerja dengan sangat baik bersama para senior dan tidak ada yang sulit sama sekali karena aku bersenang-senang di lokasi syuting."

Dia melanjutkan, "Semua orang pandai berakting, jadi aku bersenang-senang saat syuting. Aku dan Kim Hee Sun menghabiskan banyak waktu untuk melakukan panggilan video sebelum syuting dimulai."

Lee Hyun Wook kemudian mengungkap kepribadian asli Kim Hee Sun yang membuatnya terkejut. Ia tak menyangka bahwa Kim Hee Sun masih sangat memperhatikan juniornya meski sudah berstatus sebagai aktris papan atas.

Dia memaparkan, "Dia adalah bintang top. Jadi ketika aku mendapatkan naskah dan mendengar berita casting, aku bertanya, 'Apakah tidak apa-apa untuk melakukannya?'. Ini seperti mimpi dan rasanya seperti itu bahkan sampai sekarang."


"Setiap kali aku berakting dengan aktor yang kulihat di TV dan layar, itu terasa luar biasa. Dan ketika orang-orang ini menelepon atau mengirim pesan, aku merasa seperti masih bermimpi," ungkapnya.

Lee Hyun Wook melanjutkan, "Dia adalah mood maker. Aku terkejut seorang senior dengan tingkat pengalaman itu begitu perhatian terhadap seorang junior."

"Dia adalah senior yang bisa menerima perawatan lebih ketika sulit karena cuaca panas atau dingin. Tapi tanpa itu, dia merawat kami terlebih dahulu dan membuatnya terasa menyenangkan," pungkasnya.

"Melihat betapa perhatiannya dia, aku merasa, 'Dia bisa terus berpromosi seperti ini karena aspek ini'. Aku juga belajar bagaimana menjadi lebih perhatian kepada aktor lain. Aku sangat berterima kasih kepada Kim Hee Sun karena telah menjadi senior yang sangat mempengaruhiku," pungkasnya.

Sementara itu, "Remarriage and Desires" menggambarkan skandal balas dendam dan ambisi orang-orang yang bergabung dengan agen perjodohan Rex untuk memasuki dunia kelas atas atau mempertahankan status mereka melalui pernikahan.

Drama ini dirilis pada 15 Juli dan langsung menerima berbagai ulasan positif dari pemirsa. Bahkan pada Senin (18/7), "Remarriage and Desires" berhasil menempati posisi kedelapan di chart Acara TV Netflix di seluruh dunia.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait