Ada Perselingkuhan hingga Balas Dendam, Alur Drama Netflix 'Remarriage and Desires' Curi Perhatian
Instagram/netflixkr
TV

Drama baru 'Remarriage and Desires' berhasil meraih posisi tinggi di chart Netflix meski baru dirilis selama tiga hari. Simak ulasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Drama baru Netflix "Remarriage and Desires" berhasil mencuri perhatian pemirsa luar negeri. Drama ini dipuji karena jalan ceritanya yang intens namun menarik.

Menurut laporan FlixPatrol pada Senin (18/7), "Remarriage and Desires" berhasil menempati posisi kedelapan di chart Acara TV Netflix di seluruh dunia. Drama ini juga menempati posisi kedua di Acara TV Netflix Korea setelah "Extraordinary Attorney Woo".

"Remarriage and Desires" sendiri berisi berbagai elemen seperti hubungan cinta, perselingkuhan, balas dendam hingga skandal kelas atas yang dikemas dengan sangat menarik. Drama ini menggambarkan skandal balas dendam dan ambisi orang-orang yang bergabung dengan agen perjodohan Rex untuk memasuki dunia kelas atas atau mempertahankan status mereka melalui pernikahan.

Ceritanya berfokus pada seorang ibu rumah tangga bernama Seo Hye Seung (Kim Hee Sun) yang tiba-tiba kehilangan suaminya. Dia kemudian bergabung dengan Rex untuk menyelidiki rahasia di balik kematian suaminya.


Ada Perselingkuhan hingga Balas Dendam, Alur Drama Netflix \'Remarriage and Desires\' Curi Perhatian

Source: Netflix

Kematian suami Seo Hye Seung ternyata berkaitan dengan selingkuhannya yang bernama Jin Yoo Hee (Jung Yoo Jin). Seo Hye Sung kemudian mengetahui bahwa Jin Yoo Hee mencoba memasuki dunia kelas atas melalui pernikahan dengan bergabung di Rex.

Secara khusus, penampilan ketiga aktor utama drama ini yaitu Kim Hee Sun, Jung Yoo Jin dan Lee Hyun Wook menerima ulasan positif dari pemirsa. Mereka dipuji karena dianggap mampu menggambarkan karakternya dengan baik sehingga membuat drama ini menjadi sangat hidup.

Materi yang baru dan segar tentang agen perjodohan juga menarik minat pemirsa luar negeri. Namun beberapa orang berkomentar, "Ini sama sekali tidak terlihat seperti drama Netflix" karena mereka menghadirkan plot umum seperti hubungan asmara dan balas dendam. Bagaimana menurut kalian?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait