'To X Who Doesn't Love Me' Rilis Poster Baru, Doyoung NCT Dikode Galau Pilih Pasangan?
TVING
TV

TVING tak disangka membagikan poster baru dari drama 'To X Who Doesn't Love Me' yang menunjukkan momen Doyoung NCT bersama dengan Han Ji Hyo serta Kwon Ah Reum.

WowKeren - Drama baru Doyoung NCT yakni "To X Who Doesn't Love Me" diketahui sudah mulai ditayangkan. Pada drama ini, Doyoung diketahui beradu akting dengan Han Ji Hyo.

"To X Who Doesn't Love Me" sendiri menceritakan mengenai Seo Hee Soo, diperankan oleh Han Ji Hyo seorang mahasiswa dan dia ingin menjadi penulis lirik lagu. Dia tidak pernah punya pacar dalam hidupnya dan harga dirinya hampir nol. Dia kebetulan menemukan buku catatan lirik misterius yang membuat cinta menjadi kenyataan bagi penulisnya. Sahabatnya Jung Shi Ho, diperankan oleh Doyoung adalah satu-satunya yang tahu tentang buku catatan lirik Seo Hee Soo. Seo Hee Soo segera terlibat dengan pria yang berbeda.

Setelah menayangkan 3 episode perdananya, hal yang sama sekali tidak disangka justru muncul poster baru. TVING membagikan poster baru yang kini tak hanya menampilkan Doyoung dan Han Ji Hyo saja.

Sosok Kwon Ah Reum yang berperan sebagai Park Se Jin ikut hadir dalam poster baru "To X Who Doesn't Love Me". Doyoung dengan manis menyentuh puncak kepala dari dua lawan lainnya tersebut.


"Hee Soo X Shi Ho X S Jin's Chinchin Guild. X poster spesial dirilis! Hubungan mereka di masa depan...? Cepat untuk episode berikutnya tolong," seru TVING.

SPOILER

Sebelumnya, pada episode 1 hingga 3 menunjukkan mengenai Hee Soo yang mengalami cinta tak berbalas, tetapi memulai romansa impiannya dengan catatan lirik misterius. Hee Soo kemudian mulai berkencan dengan Park Jun Young, diperankan oleh Kim Jihoon yang ia temui di perpustakaan selama sebulan.

Sementara itu, episode 4 hingga 6 dari "To X Who Doesn't Love Me" sendiri akan ditayangkan pada 21 Juli mendatang. Drama ini juga dapat disaksikan secara global termasuk Indonesia melalui Viu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait