Doyoung NCT Awasi Perjalanan Cinta Han Ji Hyo, Tim Produksi 'To X Who Doesn't Love Me' Bilang Begini
TVING
TV

TVING telah merilis teaser utama 'To X Who Doesn't Love Me' yang menampilkan jatuh bangun perjalanan cinta Han Ji Hyo disaksikan Doyoung NCT. Begini bocoran dari tim produksi.

WowKeren - Menjelang tayang perdana, "To X Who Doesn't Love Me" telah merilis teaser utama yang menarik. Tim produksi memberikan gambaran sekilas tentang hubungan Doyoung NCT dan Han Ji Hyo.

"To X Who Doesn't Love Me" menceritakan tentang Seo Hee Soo (Han Ji Hyo) yang ingin menjadi penulis lirik lagu namun tidak punya pengalaman cinta dan kepercayaan dirinya hampir nol. Suatu hari, ia menemukan buku catatan ajaib yang mewujudkan impian cinta penulisnya.

Di sisi lain, ada sahabatnya Jung Shi Ho (Doyoung) yang menjadi satu-satunya orang tahu akan buku tersebut. Jung Shi Ho juga mengetahui bahwa khasiat buku catatan itu hanya bertahan selama sebulan.

Video teaser utama "To X Who Doesn't Love Me" menunjukkan romansa antara Seo Hee Soo dan Kim Kang Wook (Son Hyun Woo). Hubungan antara si jomblo seumur hidup dengan laki-laki populer terlihat amat bahagia ini memicu tanda tanya pemirsa.


Doyoung NCT Awasi Perjalanan Cinta Han Ji Hyo, Tim Produksi \'To X Who Doesn\'t Love Me\' Bilang Begini

Source: Naver

Hee Soo tiba-tiba menjadi cewek populer berkat buku catatan ajaib yang ia temukan. Laki-laki yang menjadi karakter utama di catatan itu mengaku cinta pada Hee Soo dan menjalin hubungan selama sebulan. Park Se Jin (Kwon Ah Reum) mendadak penasaran dengan rahasia Hee Soo mendapatkan pengakuan cinta sebulan sekali.

Di sisi lain, Jung Shi Ho mengawasi sang sahabat dan dengan tulus mengkhawatirkannya. Menjadi saksi perjalanan cinta Hee Soo, Shi Ho bertanya, "Kamu tidak terlihat bahagia sama sekali sekarang."

Seiring dengan teser tersebut, tim produksi mengatakan, "'To X Who Doesn't Love Me' mengusung genre fantasi yang berfokus pada kepercayaan diri dan cinta, dan mencoba memberikan simpati dan berbagai kesenangan kepada semua yang menonton drama. Tolong nantikan dengan penuh perhatian."

Sementara itu, "To X Who Doesn't Love Me" akan mulai disiarkan pada 14 Juli mendatang. Drama ini bakal dirilis secara ekskulsif di TVING setiap hari Kamis pukul 16:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru