Promosi Unik, Perbedaan Tinggi Doyoung NCT-Han Ji Hyo dan Pemeran 'To X Who Doesn't Love Me' Gemas!
TVING
TV

TVING kembali membagikan konten promosi unik di media sosial untuk mengenalkan drama 'To X Who Doesn't Love Me' yang dibintangi oleh Doyoung NCT dan Han Ji Hyo.

WowKeren - Drama original baru TVING yakni "To X Who Doesn't Love Me" menjadi salah satu yang dinanti-nantikan para penggemar saat ini. Tentu tidak mengherankan mengingat drama ini dibintangi oleh idol ternama, Doyoung NCT.

"To X Who Doesn't Love Me" sendiri menceritakan mengenai Seo Hee Su, seorang mahasiswa dan calon penulis lirik dengan harga diri nol dan cinta diri nol, yang menemukan catatan lirik misterius. yang membuat siapa pun jatuh cinta padanya selama sebulan dan menjalin hubungan dengan Jung Si Ho. Doyoung berperan sebagai Jung Si Ho dan Seo Hee Su adalah karakter yang diperankan oleh Han Ji Hyo.

Hari ini, 12 Juli, TVING kembali menunjukkan cara promosi unik untuk drama "To X Who Doesn't Love Me". TVING membagikan momen para pemeran melakukan pose hati bersama-sama dengan tangan mereka.

Doyoung dan Han Ji Hyo berada di tengah mengingat keduanya adalah pemeran utama. "Saya marah pada hari Selasa. omong-omong! X Saya mengirim hati. Tetapi! Masih ada dua hari lagi menuju penayangan pertama. Namun! Episode 1-3 dirilis minggu ini," beber TVING.


Penggemar sendiri dibuat gemas bukan main dengan momen kebersamaan para pemeran "To X Who Doesn't Love Me" ini. Apalagi pada potret tersebut menunjukkan perbedaan tinggi badan para pemeran yang sangat berbeda satu sama lain.

Doyoung tampaknya menjadi aktor tertinggi ketiga di antara pemeran lain dengan 178 cm. Sedang, Han Ji Hyo terlihat yang paling imut di antara para pemeran "To X Who Doesn't Love Me" dengan 159 cm. Sehingga, perbedaan Doyoung dan Han Ji Hyo mencapai 19 cm.

"AAAAAA GEMASSS," ujar salah seorang penggemar. "Imut," kata lainnya. "Cuu bangett," seru lainnya. "Tidak sabar," aku lainnya.

Sementara itu, "To X Who Doesn't Love Me" sendiri akan ditayangkan perdana pada 14 Juli mendatang. Drama ini memiliki total 15 episode dan ditayangkan 3 kali setiap minggunya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait