*/
 
 
tvN Banjir Murka usai Kabar Jung So Min Digantikan Go Youn Jung di 'Alchemy of Souls' Part 2
tvN/Instagram/goyounjung
TV

Go Youn Jung diungkapkan akan menggantikan posisi Jung So Min sebagai pemeran utama wanita dalam 'Alchemy of Souls' part 2 yang segera diproduksi banjir murka dari penggemar.

WowKeren - 12 Juli, penggemar dibuat kaget dengan kabar bahwa "Alchemy of Souls" akan dilanjutkan dengan bagian kedua. Bagian kedua ini diungkapkan akan memiliki 10 episode dan akan segera diproduksi.

Sayang, muncul kabar bahwa Jung So Min tak lagi menjadi pemeran utama wanita meski semua pemeran lain akan sama. Go Youn Jung diungkapkan akan mengisi pemeran utama wanita pada "Alchemy of Souls" bagian kedua.

Namun, baik tvN atau agensi menolak untuk memberikan klarifikasi terkait dengan laporan media. Pasalnya, hal tersebut akan menjadi bocoran "Alchemy of Souls" mengingat sampai saat ini masih ditayangkan.

SPOILER

Go Youn Jung sendiri diketahui menjadi cameo di "Alchemy of Souls". Ia berperan sebagai Naksu, seorang pembunuh bayangan dengan kemampuan sihir tingkat tinggi. Ia melakukan perpindahan jiwa dan masuk ke tubuh milik Mudeok yang diperankan Jung So Min.


Meski masih belum dipastikan secara resmi, penggemar sayangnya telah ramai mengungkapkan kemarahan di unggahan tvN di Instagram yang berhubungan dengan "Alchemy of Souls". Penggemar menentang tegas mengenai perubahan pemeran utama wanita di "Alchemy of Souls" bagian 2 ini.

"Kami menginginkan Jung Somin di part2. Tanpanya, kami tidak akan menonton part2," seru salah seorang penggemar. "Kami mau Jung So Min di Season 2. Jika tidak kami tidak mau menontonnya," ujar lainnya. "Jangan mengganti pemeran utama seenaknya. Hormati penonton," kata lainnya. "Jika rumor benar, aku meminta untuk tidak mengganti pemeran utama wanita di Season 2. Kebanyakan penonton menonton acara ini karenanya dan bukan hanya karena cerita," terang lainnya.

"Alchemy of Souls" sendiri adalah drama fantasi dengan 20 episode. Adanya bagian 2 dengan 10 episode diungkapkan karena masih belum bisa menjabarkan seluruh isi cerita.

Penggemar sendiri menduga bahwa "Alchemy of Souls" bagian 2 ini berisikan flashback. Pasalnya, tubuh Naksu diceritakan telah dibakar setelah ditemukan usai melakukan perpindahan jiwa. Namun, teori penggemar ini masih tidak dapat dipastikan secara pasti.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru