Manis dan Gentleman, Doyoung NCT Bantu Rapikan Rambut Han Ji Hyo di BTS 'To X Who Doesn't Love Me'
TVING
TV

TVING membagikan momen di balik layar dari pembuatan sederet poster dari drama 'To X Who Doesn't Love Me' yang dibintangi oleh Doyoung NCT dan Han Ji Hyo.

WowKeren - Drama TVING "To X Who Doesn't Love Me" menjadi salah satu yang berhasil mencuri perhatian. Tentu tidak mengejutkan mengingat diperankan oleh idol ternama, Doyoung NCT.

"To X Who Doesn't Love Me" sendiri menceritakan mengenai Seo Hee Soo, diperankan oleh Han Ji Hyo seorang mahasiswa dan dia ingin menjadi penulis lirik lagu. Dia tidak pernah punya pacar dalam hidupnya dan harga dirinya hampir nol. Dia kebetulan menemukan buku catatan lirik misterius yang membuat cinta menjadi kenyataan bagi penulisnya. Sahabatnya Jung Shi Ho, diperankan oleh Doyoung adalah satu-satunya yang tahu tentang buku catatan lirik Seo Hee Soo. Seo Hee Soo segera terlibat dengan pria yang berbeda.

TVING baru saja membagikan momen di balik layar dari pembuatan sederet poster "To X Who Doesn't Love Me". Pada momen tersebut menunjukkan keakraban dari para pemeran drama fantasi romantis ini.

Pada pemotretan terakhir menunjukkan momen Doyoung bersama dengan Han Ji Hyo dan Kwon Ah Reum. Ketiganya terlihat sangat menikmati pemotretan yang berjalan seru.


Pada salah satu momen, Doyoung diketahui menyentuh puncak kepala Han Ji Hyo di depannya. Idol tampan kelahiran tahun 1996 itu juga iseng memainkan rambut Han Ji Hyo pada pemotretan tersebut.

Doyoung NCT merapikan rambut Han Ji Hyo

Sumber: YouTube

Usai memainkan rambut Han Ji Hyo, Doyoung dengan manis langsung merapikan rambut lawan mainnya tersebut. Meski bersikap manis, Doyoung juga menunjukkan sikap gentleman.

Pada pemotretan bersama dengan Han Ji Hyo dan Kwon Ah Reum, Doyoung terlihat berusaha untuk tidak menyentuh keduanya jika tak diminta. Doyoung juga langsung menjauh usai pemotretan selesai agar membuat nyaman kedua lawan main cantiknya itu.

Sementara itu, "To X Who Doesn't Love Me" ditayangkan setiap hari Kamis. Drama ini menayangkan 3 episode setiap minggunya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait