Kewalahan, Seo Hyun Jin Punya 'Trauma' Ini Usai Bintangi 'Why Her'
Instagram/sbsdrama.official
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Seo Hyun Jin mengisyaratkan bahwa dia memiliki trauma khusus usai membintangi drama SBS 'Why Her'. Seperti apa ceritanya?

WowKeren - Baru-baru ini Seo Hyun Jin melakukan pemotretan dengan majalah Allure. Dalam wawancara yang menyertainya, dia turut membicarakan perannya di drama SBS "Why Her" atau yang juga disebut dengan "Why Oh Soo Jae?"

"Why Her" adalah drama hukum yang berfokus pada seorang pengacara bintang bernama Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin). Dia menjadi sosok dingin yang hanya mengejar kesuksesan usai dikhianati oleh atasannya dengan sangat menyakitkan.

Saat ditanya tentang apa yang disukai dari karakternya, Seo Hyun Jin memberi jawaban tak terduga. Sebab dia berkata, "Hal yang paling kusukai adalah karakter ini bukan orang yang baik. Ada banyak protagonis wanita yang mulia dan murni di luar sana, jadi aku suka dia bukan tipe seperti itu."

Dia melanjutkan, "Juga, aku lebih menyukainya ketika aku tahu dia memiliki kisah yang sangat pribadi. Lalu ada lebih banyak hal untuk diungkapkan dan aku dapat membenarkan diriku sendiri untuk bersikap kasar."


Seo Hyun Jin kemudian mengungkap berbagai kesulitan yang dilaluinya saat syuting. Karena statusnya sebagai pemeran utama tunggal (jika melihat judul drama), Seo Hyun Jin memiliki banyak sekali adegan dan itu membuatnya kewalahan. Dia bahkan "trauma" untuk membintangi drama dengan nama karakter di judul.

Dia menjelaskan, "Itu terasa sangat intens di lokasi. Aku belajar banyak dan merasakan banyak hal. Aku tidak akan pernah melakukan drama di mana nama karakter utama ada di judul lagi."

"Jumlah adegan yang harus kuambil sangat gila (karena sangat banyak). Tapi sebenarnya aku sudah melakukan tiga karya seperti itu termasuk 'The King's Daughter, Soo Baek Hyang', 'Another Miss Oh' dan 'Why Her' atau 'Why Oh Soo Jae'," imbuhnya.

Terakhir, Seo Hyun Jin mengungkap tujuannya dalam waktu dekat. "Aku ingin menjalani kehidupan yang seperti danau tanpa riak. Kehidupan di mana setiap hari terasa sama. Sekarang aku beristirahat untuk pertama kalinya dalam satu setengah tahun. Aku ingin tinggal di rumah tanpa melakukan apa-apa," pungkasnya.

Sementara itu, "Why Her" akan menayangkan episode terakhirnya pada Sabtu (23/7) mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Today's Webtoon" yang dibintangi oleh Kim Sejeong.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru