Seo Hyun Jin Ungkap Pengaruh Positif 'Why Her' dalam Hidupnya, Seperti Apa?
SBS
TV

Setelah 'Why Her' tamat, Seo Hyun Jin melakukan wawancara untuk membahas berbagai hal menarik soal drama ini. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Seo Hyun Jin menjalani wawancara untuk membahas berakhirnya drama "Why Her". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk bagaimana pengaruh drama ini dalam hidupnya.

Pertama-tama, Seo Hyun Jin mengungkap bagaimana perasaannya usai "Why Her" tamat. Dia menuturkan, "Aku merekamnya untuk waktu yang lama dan memfokuskannya dalam banyak hal, jadi sangat disayangkan karena itu berlalu dengan cepat."

Seo Hyun Jin kemudian mengungkap efek positif "Why Her" untuknya. Dia memaparkan, "Aku belajar banyak baik dalam hal akting maupun tentang kemanusiaan. Ini adalah pekerjaan yang membuatku lebih mengenal diriku sendiri."

Dalam kesempatan ini, Seo Hyun Jin juga mengungkap tujuannya sebagai seorang aktris. Dia berkata, "(Aku ingin) mengurangi berpikir dan berbicara lebih sedikit. Berpikir lebih fleksibel dan selalu memiliki humor. Tampaknya akan sulit."


Terakhir, Seo Hyun Jin turut menyampaikan terima kasihnya kepada pemirsa setia "Why Her". Dia berkata, Terima kasih sudah menonton dramanya."

"Segera setelah aku meninggalkan lokasi syuting, kupikir pekerjaan itu adalah milik pemirsa, bukan milikku. Aku harap kalian bersenang-senang dengan 'Why Her' dan selalu sehat. Terima kasih," pungkasnya.

Sementara itu, "Why Her" telah menayangkan episode terakhirnya pada Sabtu (23/7) lalu. Drama ini menutup perjalanannya dengan rating memuaskan sebesar 10,7 persen. Ini tak hanya menandai peningkatan signifikan dari episode sebelumnya, namun juga merupakan rating tertinggi yang diperoleh drama tersebut.

Slot tayang "Why Her" pada Jumat - Sabtu malam SBS akan digantikan dengan "Today's Webtoon". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Kim Sejeong dan Choi Daniel tersebut akanmulai tayang pada 29 Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait