Kocak, Begini Cara Seo Hyun Jin Sesuaikan Tinggi dengan Hwang In Yeop Saat Syuting 'Why Her'
Instagram/sbsdrama.official
TV

Dalam video behind the scene 'Why Her' yang dirilis belum lama ini, Seo Hyun Jin melakukan cara kocak untuk menyesuaikan tingginya dengan Hwang In Yeop. Seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini SBS merilis video behind the scene drama "Why Her". Video ini menampilkan beragam momen menarik, termasuk proses syuting Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin di pelabuhan.

Dalam adegan itu sendiri, karakter Seo Hyun Jin (Oh Soo Jae) dan Hwang In Yeop (Gong Chan) melihat kehidupan sederhana orang-orang pesisir yang tampak begitu damai. Oh Soo Jae bahkan berharap bisa melepas kehidupan mewahnya sebagai pengacara bintang dan menjalani keseharian seperti mereka.

Sebelum syuting dimulai, Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop terlihat begitu ramah kepada anak-anak yang menyapa mereka dari bawah. Mereka melambaikan tangan dan tersenyum hangat kepada para bocah di lokasi tersebut.

Di momen berikutnya, seorang staf menyadari bahwa tinggi Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop agak "jomplang". Karena itulah dia membawa beberapa kotak pijakan untuk menyamakan tinggi mereka.

Seo Hyun Jin yang mendengar instruksi ini langsung bersemangat untuk memilih salah satu dari kotak tersebut. Di sisi lain, Hwang In Yeop hanya bisa tertawa melihat tingkah lucu mereka.


Syuting adegan ini berjalan dengan sangat lancar. Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop juga menyempatkan diri berfoto dengan anak-anak yang menyapa mereka sebelumnya.

Kocak, Begini Cara Seo Hyun Jin Sesuaikan Tinggi dengan Hwang In Yeop Saat Syuting \'Why Her\'

Source: YouTube

Dalam adegan yang lain, Bae In Hyuk bergabung dengan Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop untuk merekam adegan di atap. Setelah merekam percakapan serius, Hwang In Yeop bertanya-tanya, "Jam berapa sekarang? Bukankah kita selesai terlalu dini?".

Mereka kemudian duduk bersama sambil melakukan perbincangan menarik yakni "Apakah mereka lebih suka mengenakan t-shirt dalam cuaca dingin atau jaket dalam cuaca panas terik?". Karena ini adalah pilihan yang sangat sulit, staf yang ada di lokasi ikut pasrah.

Bae In Hyuk berkomentar, "T-shirt dan celana pendek dalam cuaca dingin akan sulit. Tubuhmu akan sakit." Hwang In Yeop menambahkan, "Lengan dan kakimu akan hilang." Seo Hyun Jin menimpali, "Mengenakan jaket di cuaca panas juga tidak mudah!"

Sementara itu, "Why Her" adalah drama hukum yang berfokus pada seorang pengacara bintang bernama Oh Soo Jae. Dia menjadi sosok dingin yang hanya mengejar kesuksesan usai dikhianati oleh atasannya dengan sangat menyakitkan.

Di sisi lain, ada seorang mahasiswa hukum bernama Gong Chan yang rela melakukan apapun untuk melindungi Oh Soo Jae. Di balik pembawaannya yang santai, Gong Chan pernah dituduh memperkosa dan membunuh adik tirinya sehingga dia harus hidup dengan identitas berbeda.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait