Lee Jae Wook Pakai 'Sorban' Biru Saat Gelut di 'Alchemy of Souls' Trending, Kelewat Hot?
tvN
TV

Salah satu adegan yang menarik perhatian di episode baru 'Alchemy of Souls' adalah saat Lee Jae Wook berkelahi dengan pemindah jiwa. Nama Jang Uk kemudian menjadi trending Twitter.

WowKeren - "Alchemy of Souls" telah menayangkan episode 8 pada Minggu (10/7). Penampilan Lee Jae Wook dalam episode terbaru rupanya telah ramai menjadi perbincangan pemirsa.

Setelah berhasil menghindari pemindahan jiwa, Jang Uk (Lee Jae Wook) mulai menghimpun kekuatannya sendiri. Sebelumnya pelayan sekaligus guru rahasianya, Mu Deok Yi (Jung So Min) yang dirasuki jiwa pembunuh berdarah dingin, bermaksud mengajarinya jurus lanjutan. Dalam pertarungan bersama seorang pemindah jiwa, Jang Uk mulai bisa mempraktikkan Tansu, jurus lanjutan yang membutuhkan pengendalian energi tingkat tinggi.

Dengan Jang Uk gelut dengan kain biru menutupi sebagian wajahnya di "Alchemy of Souls" ini rupanya banyak disukai oleh pemirsa. Segera setelah tayang, nama Jang Uk trending di Twitter lantaran ramai dibicarakan. Menurut para fans, adegan Jang Uk berkelahi itu sungguh ikonik apalagi banyak pemirsa terkecoh dengan nasib sang karakter utama.

"Kita semua sepakat adegan kelahi Jang Uk memakai muffler biru ini klip legendaris," kata seorang fans. "Ya, dan di preview episode 8 ini menipuku bahwa jiwa Jang Uk berpindah, wow sutradaranya! Kamu CAKEP," sahut fans yang lain. "Adegan ini kuulangi beberapa kali. Entah aku jatuh cinta dengan Jang Uk atau Jae Wook," imbuh lainnya.


Lee Jae Wook Pakai \'Sorban\' Biru Saat Gelut di \'Alchemy of Souls\' Trending, Kelewat Hot?

Source: tvN

Selain di jagat Twitter, pembahasan mengenai Jang Wook dan kain birunya juga ramai di media sosial Instagram. Fans Indonesia sepakat bahwa Lee Jae Wook semakin tampan dan kelewat hot dalam adegan tersebut.

"Kalo pake Masker kegantengan JangUk tambah 10 strip yeee...belum lagi sekarang dah mulai sakti ..tanah basah aja bisa dia gedruk-gedruk biar keluar air buat di pedangin," komentar salah satu penggemar. "Jang uk pria tampan bersorban biru. Cakep beut ahhh," sambung fans lain. "Mati juga akhirnya di tangan jang uk gelaaaaaaa akhirnya jang uk jadi ahli pedang juga woii bentar lagi makin sakti ini muridnya mudeok/naksu," ujar yang lain.

Mengusung genre fantasi dan romantis, "Alchemy of Souls" menceritakan nasib orang-orang yang dipelintir seni memindahkan jiwa orang mati ke tubuh manusia lain yang masih hidup. Drama ini mengambil latar belakang negara Daeho yang tidak ada dalam sejarah maupun peta.

Sementara itu, "Alchemy of Souls" dapat disaksikan kembali pada 16 Juli mendatang. Drama ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru